Sport
Sabtu, 25 April 2015 - 18:35 WIB

BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2015 : Tontowi/Lilyana Melaju ke Final

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tontowi/ Lilyana Melaju ke Final (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 memasuki babak akhir. Tontowi/Lilyana melaju ke final setelah menumbangkan pasangan Tiongkok.

Solopos.com, WUHAN — Tontowi Ahmad/Lilyana Natsir sukses melaju ke final Badminton Asia Championships 2015 setelah mengalahkan pasangan Tiongkok, Xu Chen/Ma Jin, dengan skor 21-12 dan 21-15. Laga ini berlangsung di Wuhan, Tiongkok, Sabtu (25/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Sabtu, bermain di kandang sendiri rupanya tak berhasil memberi keunggulan bagi Xu/Ma. Lilyana senang karena bisa lolos ke final Badminton Asia Championships 2015.

“Kami senang bisa menang hari ini. Tapi kembali fokus untuk besok. Posisi serangan kami tadi banyak yang ke arah Xu Chen karena memang bolanya mengarah ke sana. Dia juga banyak pontang-panting, makanya bola banyak dikasih ke dia,” tambah Lilyana Natsir.

Di babak final Badminton Asia Championships 2015, Tontowi/Liliyana sudah ditunggu oleh pasangan Hongkong, Chun Hei Reginald Lee/Hoi Wah Chau. Mereka pernah bertemu dua kali di BWF World Championships 2013 dan OUE Singapore Open 2015 lalu, dan Tontowi/Lilyana selalu menang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif