Entertainment
Jumat, 24 April 2015 - 23:40 WIB

X FACTOR INDONESIA : Cie... Dapat Hadiah Lagu dari Fans, Ahmad Dhani: So Sweet!

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Falah di audisi X Factor Indonesia (Facebook.com)

X Factor Indonesia menjadi magnet tersendiri bagi mereka yang merasa memiliki faktor ‘x’ dalam bernyanyi.

Solopos.com, SOLO — Audisi ajang pencarian bakat menyanyi X Factor Indonesia musim kedua, memasuki tahap keempat, Jumat (24/4/2015). Gelaran acara tersebut ditayangkan RCTI pukul 21.00 WIB. Kali ini, Dhani mendapat kejutan dari salah satu penggemarnya, bernama Falah.

Advertisement

Sebelumnya, diinformasikan pihak X Factor Indonesia, Rossa berhalangan hadir, sehingga para peserta menghadapi tiga mentor, yaitu Ahmad Dhani, Bebi Romeo, dan Afgan.

Pada pertengahan putaran audisi itu, tiga mentor terpesona oleh penampilan Mita Yusuf yang menyanyikan lagu Halo dari Beyonce. Wanita cantik dari Tulungagung tersebut mengaku ingin menggali lagi potensi dirinya lewat X Factor ID.

Tak cukup menyanyikan satu lagu, Mita membawakan lagu dari Howling Howling berjudul Within Temptation.

Advertisement

Selanjutnya, ada peserta Raymond Dominggus, Rizky Kurniadi, dan I Gusti Bagus Ananda. Raymond menyanyi lagu So Sick dari Ne Yo, sementara Gusti menyanyi lagu Thinking Out Loud dari Edsheeran sambil bermain gitar. Tiga peserta tersebut sukses lolos ke babak berikutnya.

“Bagus banget materinya,” puji Dhani.

Sesaat kemudian, peserta bernama Falah, mengaku nge-fans dengan Dhani. Ia pun menyanyikan lagu ciptaannya sendiri, khusus untuk Dhani.

Advertisement

Falah mengaku menyukai musik sejak kelas V sekolah dasar (SD) karena sering melihat pamannya main gitar. Di tengah-tengah ia menyanyi, Falah sempat menitikkan ari mata karena akhirnya bisa bernyanyi di hadapan Dhani. Dua yes dari Bebi dan Dhani pun berhasil diraih Falah.

“So sweet,” canda Dhani menanggapi Falah yang mengaku nge-fans berat dengan mentor X Factor Indonesia tersebut.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif