Sport
Jumat, 24 April 2015 - 15:15 WIB

TINJU DUNIA : Tiket Floyd Mayweather Vs Manny Pacquiao Habis Terjual dalam 60 Detik

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao (Skysports)

Tinju dunia antara Mayweather vs Pacquiao menyedot banyak perhatian, setelah tiket laga tersebut habis terjual dalam satu menit.

Solopos.com, LAS VEGAS — Duel tinju dunia antara Floyd Mayweather vs  Manny Pacquiao memang ditunggu banyak pihak. Buktinya tiket laga tinju terdahsyat ini terjual habis dalam waktu satu menit.

Advertisement

Dikutip dari Dailymail.co.cuk, Jumat (24/4/2015), tiket laga tinju dunia  Mayweather vs Pacquiao untuk umum dijual mulai Kamis (23/4/2015) waktu setempat. Tiket laga tinju paling bergengsi ini dijual di situs Ticketmaster, dan terjual kurang dari 60 detik.

Ada beberapa kategori tiket yang dijual untuk laga tinju dunia yang akan digelar pada 2 Mei mendatang. Harga tiket laga tinju dunia ini antara US$1.500 atau Rp19 juta hingga US$7.500 atau Rp96 juta.

Dengan kapasitas 500 kursi  yang tersedia, satu orang hanya bisa membeli maksimal empat lembar tiket saja. Kapasitas MGM Grand Garden Arena sebenarnya mencapai 16.500 tempat duduk.

Advertisement

Dahsyatnya laga tinju dunia antara Floyd Mayweather vs Manny Pacquiao membuat sebagian besar tiket sudah dipesan untuk media seluruh dunia dan tamu VIP yang berani membayar mahal untuk menonton langsung laga tinju ini.

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, duel tinju dunia antara petinju tidak terkalahkan, Floyd Maweather Jr vs Manny Pacquiao, akan berjalan seru. Selain sudah ditunggu banyak pihak, duel ini juga akan membuktikan siapa petinju terbaik di kelas Welter.

Pihak promotor tinju dunia ini dikabarkan mengeluarkan dana hingga US$250 juta, atau hampir Rp3,27 triliun untuk merealisasikan duel Floyd Mayweather Jr vs Manny Pacquiao, pada 2 Mei mendatang, di Los Angeles, Amerika Serikat

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif