Teknologi
Jumat, 24 April 2015 - 21:10 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Ponsel Supercanggih Acer Liquid X2 Pakai Triple SIM Card

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Acer Liquid X2 (theverge.com)

Smartphone terbaru Acer Liquid X2 dirancang sebagai perangkat high-end dengan dukungan fitur tiga SIM card.

Solopos.com, TAIPEI – Produsen gadget asal Taiwan, Acer, memperkenalkan smartphone terbaru dengan konektivitas 4G LTE. Ponsel ini kabarnya telah menggunakan fitur triple-slot SIM card.

Advertisement

Dilansir IBTimes, Jumat (24/4/2015), smartphone terbaru ini diperkenalkan dengan nama Acer Liquid X2. Ponsel ini adalah suksesor dari Liquid X1 milik Acer yang menggunakan fitur dual-SIM.

Smartphone terbaru Acer Liquid X2 mengadopsi fitur E700 yang mempunyai tiga slot SIM card. Ponsel ini dirilis untuk segmen pebisnis dengan fitur multi-tasking yang terbilang canggih.

President Smartphone Business Unit Acer, ST Liew mengklaim Acer Liquid X2 telah memakai fitur-fitur canggih yang mampu berjalan dengan lancar dengan dukungan prosessor octa-core 64 bit.

Advertisement

Spesifikasi smartphone terbaru ini memang terbilang cukup canggih. Acer Liquid X2 menggunakan kamera belakang dan depan mempunyai resolusi 13 megapixel dengan bukaan diafragma sebesar F/1,8.

Tersedia dalam beberapa pilihan warna, Liquid X2 pun dilengkapi dengan aksesoris Quick Touch Flip, yang memungkinkan penggunanya mengakses sebagian fungsi ponsel tanpa perlu membuka covernya.

Kapasitas baterainya pun tak main-main, 4000 mAh,yang seharusnya akan bisa bertahan dari pagi sampai malam. Sayangnya Acer belum mengungkap waktu ketersediaan dan harga dari ponsel ini.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif