Teknologi
Jumat, 24 April 2015 - 14:55 WIB

SMARTPHONE TERBARU : One Plus Zero Gunakan RAM 4 GB?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bocoran tampilan One Plus Zero (Phonesreview.co.uk)

Smartphone terbaru besutan One Plus diperkirakan bernama One Plus Zero. Perangkat tersebut akan menggunakan RAM 4 GB.

Solopos.com, SOLO – Seperti diketahui One Plus tengah menggarap smartphone One Plus Two. Namun, tak hanya perangkat itu saja yang digarap One Plus, perusahaan asal Tiongkok itu juga dirumorkan menggarap One Plus Zero.

Advertisement

Rumor yang santer terdengar memang menyebut One Plus sedang menggarap dua smartphone. Seorang desainer dari R4y Ntv memperkirakan salah satu smartphone itu adalah One Plus Zero. Perangkat tersebut disebut-sebut sebagai generasi smartphone One Plus selanjutnya.

Seperti dilansir dari Phonesreview.co.uk, Rabu (22/4/2015), One Plus Zero akan diperkuat dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 620. Smartphone tersebut juga akan membawa dua varian RAM yakni 3 GB dan 4 GB. Tak hanya itu dua model juga tersaji untuk memori internal yakni sebesar 32 GB dan 64 GB.

One Plus Zero memiliki layar 5 inci dengan resolusi full HD. Layar tersebut mengusung teknologi Amoeld. Smartphone terbaru itu juga dibekali dengan kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Advertisement

Kedua kamera itu sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti dual tone LED flash dan Optical Image Stabilization. Kamera tersebut juga diklaim mampu merekam video dengan kualitas 4K. One Plus Zero merupakan ponsel dual SIM dengan baterai berdaya 2.400 mAh.

One Plus Zero dengan memori internal 32 GB dan RAM 3 GB akan dipatok dengan harga US$349 atau setara dengan Rp4,5 juta. Sementara One Plus Zero dengan memori internal 64 GB dan RAM 4 GB dijual dengan harga US$399 atau sekitar Rp5,1 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif