Teknologi
Jumat, 24 April 2015 - 03:40 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Lumia 940 Hadir dengan Kamera 25 MP?

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kantor Microsoft (Wired.co.uk)

Smartphone terbaru bakal diumumkan oleh Microsoft. Raksasa teknologi itu bakal menghadirkan perangkat bernama Lumia 940.

Solopos.com, SOLO – Microsoft dikabarkan akan mengumumkan penerus Lumia 930 akhir 2015 mendatang. Smartphone terbaru itu bernama Lumia 940.

Advertisement

Seperti dilansir GSM Arena, Rabu (22/4/2015), Microsoft Lumia 940 akan memiliki spesifikasi yang lebih baik dari pendahulunya. Smartphone terbaru itu juga akan diplot sebagai andalan Microsoft dalam menghadapi persaingan pasar ponsel pintar dunia.

Spesikasi Lumia 940 masih belum dibeberkan. Namun, beberapa di antaranya sudah terungkap. Seperti layar yang akan diusung smartphone terbaru itu, yakni 5,2 inci.

Keunggulannya terdapat pada kamera yang digunakan. Lumia 940 dikabarkan menggunakan sensor kamera beresolusi 25 MP. Spesifikasi kamera itu tentu sangat besar untuk sebuah smartphone.

Advertisement

Sementara kamera depannya kemungkinan menggunakan sensor 8 MP. Untuk dapur pacu yang disematkan di Lumia 940 memiliki kekuatan Octa Core. Sampai saat ini hanya itu spesifikasi yang diketahui dari smartphone terbaru itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif