Entertainment
Jumat, 24 April 2015 - 19:55 WIB

SHAHEER SHEIKH DI SOLO : Ditanya Mana Ayu Ting-Ting, Shaheer Kesal

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shaheer Sheikh disambut penggemar saat tiba di Radio PTPN Solo, Jumat (24/3/2015). (Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com)

Shaheer Sheikh di Solo untuk promo film pertamanya. Karena itu, dia enggan berkomentar saat ditanya soal Ayu Ting Ting.

Solopos.com, SOLO — Pemandangan Shaheer Sheikh yang menggandeng Ayu Ting-Ting di acara nonton bareng (nobar) film pertamanya, Turis Romantis, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015), tidak terjadi lagi di Solo, Jumat (24/4/2015).

Advertisement

Sebagai gantinya, Shaheer Sheikh yang datang ke Solo untuk mengikuti serangkaian acara promosi film Turis Romatis itu mengajak lawan mainnya, Kirana Larasati. Saat ditanya mengenai keberadaan Ayu Ting-Ting, Shaheer Sheikh malah kesal. Dia menolak untuk berkomentar mengenai hal tersebut.

“Saya di sini profesional untuk [promosi] film. Tidak untuk [membahas] Ayu atau yang hal lain!” kata Shaheer, Jumat.

Shaheer Sheikh lantas mengalihkan pertanyaan itu dengan berkomentar terkait proses pembuatan film. Dia mengaku senang dengan proses penggarapan lagu yang menjadi soundtrack Turis Romantis. Saat proses tersebut, dia menemukan sahabat karib baru, yakni Pongky. “Pongki, saya sangat exited dengan dia,” ujar dia.

Advertisement

Bersama Pongky, Shaheer Sheikh hanya membutuhkan waktu satu hari menggarap salah satu lagu. Dia mencoba untuk beradaptasi cepat menyesuiakn dengan Pongky yang merupakan penyani profesional. Shaheer berterimakasih kepada Pongky karena bisa menjadi teman baik.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif