Sport
Jumat, 24 April 2015 - 04:40 WIB

Kali Pertama Shakira Boyong Putra Kedua Buat Dukung Pique

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shakira bersama dua putranya, Milan dan Sasha (Latintimes.com/Reuters.com)

Untuk kali pertama, Shakira menampakkan wajah putra keduanya secara langsung kepada publik.

Solopos.com, BARCELONA — Penyanyi asal Kolombia dan pelantun Waka Waka, Shakira datang ke pertandingan kekasihnya, Gerard Pique untuk memberi dukungan, di Camp Nou, akhir pekan lalu. Spesialnya, Shakira membawa serta si bungsu, Sasha yang baru berumur dua bulan.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Dailymail, Rabu (22/4/2015), Shakira datang dengan mengenakan kaus putih dan bergaya santai. Ia menggandeng si sulung, Milan yang berumur dua tahun, sambil menggendong si kecil Sasha.

Penampilan Sasha di lapangan hijau menarik perhatian publik lantaran, ini menjadi kali pertama Shakira secara langsung membawa putra keduanya tersebut di hadapan publik. Sebagaimana dikutip dari Latintimes, beberapa waktu lalu Shakira sempat keberatan foto anak keduanya tersebar di media.

Kemunculan Sasha di pertandingan sang ayah, seolah menandakan Shakira tak lagi keberatan mempublikasikan putra keduanya tersebut. Ia mengaku menikmati perannya sebagai ibu.

Advertisement

“Menjadi ibu rumah tangga itu segalanya bagiku,” kata Shakira kepada El Pais.

Sebelumnya, melalui akun Instagram Shakira, ia sempat mengumumkan kelahiran bayi Sasha, pada 29 Januari lalu. Baru-baru ini, Shakira juga mengunggah fotonya membawa tiga penghargaan dari Guiness World Record atas prestasinya di dunia musik.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gerard Pique Shakira
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif