Sport
Jumat, 24 April 2015 - 07:25 WIB

KABAR PEMBALAP : Hamilton Surfing, Button Pilih Lari Maraton

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton mengisi liburannya dengan surfing. Ist/google image

Kabar pembalap di sela-sela waktu jeda mereka, menarik untuk diketahui. Ternyata Hamilton surfing, dan Button oilih maraton.

Solopos.com– Para pembalap Formula One (F1) punya waktu sekitar dua pekan untuk merenggangkan otot sebelum kembali duduk di balik kemudi mobil balap, Minggu (10/5/2015). Mereka pun punya sejumlah cara untuk mengisi jeda ini dengan berbagai agenda di luar dunia balap.

Advertisement

Hal ini seperti yang dilakukan dua juara dunia F1, Lewis Hamilton dan Jenson Button. Keduanya sama-sama memilih pulang ke kampung halaman dan menikmati liburan singkat itu dengan cara masing-masing.

Dilansir Daily Mail, Kamis (23/4/2015), pembalap Mercedes, Hamilton, memilih berselancar begitu tiba di tempat tinggal keduanya, Monaco. Ya, meski asli Inggris, tapi sejak musim 2012 lalu juara dunia 2014 ini berpindah rumah dari Swiss ke Monaco, negara yang menjadi surga bagi para olahragawan dunia yang tak ingin terkena pajak tinggi.

Rekan Nico Rosberg ini boleh jadi sedang di atas angin karena baru saja memenangi GP Bahrain, Minggu (12/4/2015). Podium utama tersebut merupakan kali ketiga untuknya di musim ini. Jelang seri Eropa dimulai dari GP Catalunya, bulan depan, Hamilton bisa sedikit rileks.

Advertisement

“Hari yang sempurna untuk bermain air. Begitu senang berada di rumah, tapi airnya masih begitu dingin!! #JetSurf,” tulis Hamilton lewat akun Twitter.

Selain mengunggah foto saat ia sedang surfing, mantan kekasih penyanyi ternama Amerika Serikat, Nicole Scherzinger, ini juga memperlihatkan keindahan Monaco yang dikenal memiliki pantai yang sangat indah.

Sementara Jenson Button punya cara lain untuk menghabiskan waktu. Pembalap McLaren tersebut hendak melupakan sejenak hasil balapan buruk dalam empat seri lalu.

Advertisement

Pembalap Inggris ini memilih mengikuti event lari London Marathon bersama sang istri, Jessica Michibata, yang akan digelar Minggu (26/4/2015). Demi mempersiapkan diri untuk lari maraton, keduanya pun berlatih di Hyde Park. Tak lupa Button dan Jessica pamer foto selfie dengan berpakaian olahraga.

“Berlatih untuk London Marathon dengan nyonya [Jessica] di Hyde Park #SunnyLondon” tulis Button sebagai caption foto selfie mereka berdua yang diunggah ke Instagram. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif