Entertainment
Jumat, 24 April 2015 - 13:10 WIB

KABAR ARTIS : Malu-Malu, Ayu Ting Ting Akui Foto Pegang Tangan Shaheer Sheikh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh foto bersama (Istimewa)

Kabar artis Ayu Ting Ting yang tengah dekat dengan Shaheer Sheikh meramaikan media massa.

Solopos.com, JAKARTA – Ayu Ting Ting akhirnya mengomentari foto pegangan tangan dengan Shaheer Sheikh yang diunggah di akun Instagram keduanya. Pelantun Geboy Mujaer itu tampak malu-malu berkomentar.

Advertisement

“Ya baca saja statusnya, kan ada status-statusnya semuanya,” kata Ayu dikutip Solopos.com dari Liputan6, Jumat (24/4/2015).

Ayu tak banyak berkomentar mengenai foto tersebut. Ia mengatakan, apa yang sudah di-posting dalam akun Instagram miliknya adalah sudah dipikirkan terlebih dahulu.
Ayu mengatakan seharusnya tidak ada permasalahan dengan foto tersebut. Dia menganggap fotonya itu wajar.

“Masih sebatas wajar, mungkin banyak orang lain yang lebih dari saya, kembali lagi, sabar saja,” jelasnya seraya tersenyum.

Advertisement

Ayu memang tertutup soal hubungannya dengan Shaheer Sheikh. Dia hanya mengisyaratkan bahagia saat ditanya kedekatannya dengan aktor sinetron Mahabharata itu. “Insya Allah bahagia,” kata Ayu seperti dilansir Detik, Kamis (23/4/2015).

Tak banyak yang diungkapkan ibu satu anak tersebut. Ia mengutarakan sejak bersama Shaheer hidupnya seakan penuh warna. “Saya setiap hari selalu bahagia,” urainya seraya tersenyum.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif