Entertainment
Jumat, 24 April 2015 - 23:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Pamer Belahan Dada, Cita Citata Dirisak Followers

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto Cita Citata di Instagram (Istimewa)

Instagram artis Cita Citata sedang diributkan lantaran foto pamer belahan dada yang diunggahnya beberapa waktu lalu.

Solopos.com, JAKARTA – Pendangdut Cita Citata memang tak bisa jauh dari kontroversi. Setelah berpolemik dengan mantan suami hingga perseteruan dengan warga Papua, kini pelantun Goyang Dumang itu menjadi bulan-bulanan publik dunia maya (netizen).

Advertisement

Sebuah unggahan foto Cita Citata di akun Instragam menuai kritik pedas dari netizen. Pendangdut yang terkenal berkat lagu Sakitnya Tuh di Sini itu mengunggah foto yang memamerkan belahan dada.

Foto ini dianggap tak pantas oleh sejumlah netizen. Berbagai komentar pedas pun bermunculan. Bahkan beberapa netizen berkomentar dengan nada menghina.

Dalam foto tersebut, Cita terlihat mengenakan pakaian yang sedikit terbuka di bagian dadanya.

Advertisement

Banyak yang menceramahi Cita karena belahan dadanya yang terlihat dengan jelas. Mereka menyuruh pemilik tembang Sakitnya Tuh Di Sini tersebut untuk mengenakan pakaian yang lebih tertutup dan tak mengumbar aurat.

“Kakak, alangkah baiknya kalau menutup aurat kakak. Kalau belum bisa pakai hijab, setidaknya pakai yang lebih tertutup,” tulis salah seorang fans.

“Dadanya neng. Masa ditampakkan, sebagai muslimah itu hanya hak suami kita nantinya, bukan orang lain,” imbuh yang lain.

Advertisement

“Apaan ini? gituan [belahan dada] kok dipamer-pamerin, kayak barang murah aja,” tulis seorang netizen.

Meski banyak yang menceramahi, sejumlah netizen tampak membela manta istri Galih Purnama “Ijong” itu. “Protesnya gak usah berlebihan, gini aja diributin. Ga ush diliat aja kalo g suka,” tulis follower Cita Citata.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif