Teknologi
Jumat, 24 April 2015 - 12:15 WIB

GAME TERBARU : Game Tony Hawk's Pro Skater akan Hadir di PS4

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tony Hawk's Pro Skater (Gamespot)

Game terbaru besutan developer Activision akan hadir di PS 4. Game itu adalah seri terbaru dari Tony Hawk’s Pro Skater.

Solopos.com, SOLO – Masih ingat game skateboarding, Tony Hawk’s Pro Skater? Game yang cukup populer di konsol PS 1 itu akan kembali dengan seri terbaru.

Advertisement

Seperti dilansir Gamespot, Kamis (23/4/2015), seri terbaru dari game Tony Hawk’s Pro Skater itu akan hadir untuk konsol PS 4. Game tersebut itu memang menampilkan karakter Tony Hawk yang memang seorang skateboarder legendaris. Tony Hawk pun sempat mengunggah video lucu mengenai akan hadirnya game terbaru di akun pribadi Instagramnya.

Dalam video itu terdapat teman Tony Hawk, Rob Wootton, yang memamerkan papan luncurnya dengan diiringi soundtrack Tony Hawk’s Pro Skater 2. Namun, sayang di video itu Tony Hawk malah tidak menampakkan diri. “Pilih karaktermu,” tulis Hawk di caption video Instagram itu

“Saya mengunggah video ini dalam rangka menyambut game terbaru kami. Fans THPS [Tony Hawk’s Pro Skater] harap bersabar, detail akan kami beberkan secepatya,” imbuh dia.

Advertisement

Sebelumnya, kabar terkait seri terbaru Tony Hawk’s Pro Skater memang sudah santer terdengar sejak November 2014. Bahkan game terbaru besutan developer Activision itu disebut-sebut menggunakan judul Tony Hawk’s Pro Skater 5.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif