News
Jumat, 24 April 2015 - 22:40 WIB

FUJITSU TECHNOLOGY DAY 2015 : Jogja, Jadi Kota Pertama

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Fujitsu Technology Day 2015 pertamakali digelar di Jogja.

Harianjogja.com, JOGJA— Fujitsu, penyedia solusi bisnis, teknologi informasi dan komunikasi terkemuka di dunia, menjadikan Jogja sebagai kota pertama dimulainya gelaran Fujitsu Technology Day 2015. Untuk tahun ini, Fujitsu mengangkat tema Human Centric Innovation.

Advertisement

Managing Director Fujitsu Indonesia Achmad S. Sofwan mengatakan, pertumbuhan ekonomi nasional mampu mendorong lajunya percepatan bisnis di berbagai sektor di seluruh Indonesia, termasuk di DIY. Situasi ini mendorong lahirnya tantangan baru bagi dunia bisnis maupun pemerintah. Tantangan baru tersebut, katanya, terkait dengan pertumbuhan SDM, cakupan bisnis, biaya investasi dan operasional serta data kritikal yang meningkat.

“Padahal, daya saing perusahaan harus tetap tinggi agar mampu memenangkan kompetisi bisnis. Semua itu memerlukan pengelolaan yang tepat dan strategis agar tujuan peningkatan efisiensi secara signifikan di tengah tuntutan produktivitas tersebut tetap berjalan optimal,” ujarnya di sela kegiatan Fujitsu Technology Day 2015 di Hotel Grand Aston, Kamis (23/4/2015).

Pada kesempatan kali ini, Fujitsu menghadirkan rangkaian produk dan solusi inovatif yang mampu memperkuat infrastruktur TI sekaligus menjawab kebutuhan perusahaan. Melalui Fujitsu Technology Day 2015, kata Achmad, para pelaku bisnis di DIY dapat memperoleh informasi terbaru tentang produk andalan Fujitsu untuk meningkatkan produktivitas bisnis.

Beberapa produk Fujitsu yang dihadirkan pada Fujitsu Technology Day 2015 meliputi produk-produk server (Fujitsu PRIMERGY CX400), imaging solutions (Fujitsu Image Scanner ScanSnap iX100, Fujitsu Image Scanner fi-7160), Notebook (Fujitsu Notebook LIFEBOOK U745) dan teknologi PalmVein. “Karena itu kami percaya bahwa kekuatan TIK juga mampu mendukung keberhasilan transformasi masyarakat dalam mewujudkan kehidupan yang lebih baik,” tutup Achmad.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif