Entertainment
Jumat, 24 April 2015 - 22:55 WIB

D' ACADEMY 2 : Tersenggol, Evi Masamba Bakal Mati-Matian di Konser Wild Card

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Evi Masamba berpelukan dengan sang nenek (Twitter - IndosiarID)

D’ Academy 2 selalu menarik untuk diikuti. Kontes bernyanyi dangsut itu telah sampai pada konser wild card.

Solopos.com, SOLO – Konser Enam Besar Grup 2 Dangdut Academy 2 atau D’ Academy 2 digelar, Kamis (23/4/2015). Tiga kontestan bertarung pada konser itu, yakni Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Evi Masamba.

Advertisement

Saat itu, Irwan Sumenep mendapat polling SMS tertinggi dan otomatis dia melaju ke babak lima besar. Sementara  nasib Reza Bandung dan Evi Masamba ditentukan oleh penilaian juri. Dan yang tersenggol malam itu adalah Evi Masamba.

Evi mendapat dua lampu merah dan tiga lampu hijau. Lampu merah ia dapatkan dari Rita Sugiarto dan Iis Dahlia. Sementara Reza Bandung hanya mendapat satu lampu merah dari Saipul Jamil.

Meski tersenggol, Evi Masamba masih memiliki kesempatan untuk melaju ke lima besar melalui Konser Wild Card. Dia akan menghadapi lima kontestan lainnya yang tersenggol pada babak 10 besar. Mereka adalah Ega Kuningan, Ady Bima, Intan Jember, Rita Banjarmasin, dan Endah Banjarmasin.

Advertisement

“Perjalanan belum berakhir. Saya masih harus berjuang menampilkan yang terbaik di Konser Wild Card,” ujar Evi.

Saat ini sudah ada empat kontestan D’ Academy 2 yang sudah dipastikan melaju di babak lima besar. Mereka adalah Danang Banyuwangi, Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Ika Jakarta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif