News
Jumat, 24 April 2015 - 10:10 WIB

BERITA TERPOPULER : Musibah Banjir hingga Shaheer Sheikh ke Solo

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pembenahan Jembatan Biru, Kampung Mipitan, Solo, Kamis (23/4/2015). (Ivanovich Aldino/JIBI/Solopos)

Berita terpopuler Solopos.com hari ini adalah banjir Solo hingga kedatangan Shaheer Sheikh.

Solopos.com, SOLO – Banjir Solo Kamis (23/4/2015), tak hanya menyerang di daerah langganan banjir kawasan bantaran Sungai Bengawan Solo, namun juga ke beberapa yang sebelumnya “aman” dari terjangan banjir. Sejumlah warga menyebut banjir 2015 ini mirip dengan banjir 2008 lalu di mana hampir sebagian besar Solo terendam banjir.

Advertisement

Lokasi Sumber, Kadipiro, Banyuagung Banjarsari juga terendam banjir. Pantauan Solopos.com, hingga pagi ini air di kawasan banjir justru cenderung naik sekitar 30 cm .

Pantauan Wali Kota, FX Hadi Rudyatmo sampai pukul 07.30 wib banjir masih merendam RW 007 dan RW 008 Banyuanyar, Banjarsari. Banjir merendam Kampung Tapen, Praon, Nusukan.

Jumlah rumah yang terendam sampai ratusan. Wilayah itu merupakan bantaran Kali Pepe. “Ada ribuan pengungsi di wilayah Tapen dan Praon.sudah disiapkan dapur umum di tiga lokasi Banyuanyar, Tapen dan Praon,” ujar wali kota saat ditemui wartawan di Balaikota, Kamis pagi.

Advertisement

Kabar banjir Solo ini menjadi topik terpopuler di Solopos.com hingga hari ini, Jumat (24/4/2015). Selain itu gelaran D’Academy hingga Shaheer Sheikh rencanakan berkunjung ke Solo menjadi yang terlaris hari ini.

Inilah berita terpopuler Solopos.com hari ini;

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif