Sport
Kamis, 23 April 2015 - 06:35 WIB

PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS : Inilah Gol Terpenting Sepanjang Karir Chicharito

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Reaksi Javier Hernandez saat berselebrasi seusai membuat gol ke gawang Atletico. JIBI/Rtr/Juan Medina

Perempatfinal Liga Champions menjadikan Havier Chicharito Hernandez sebagai pahlawan Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Javier “Chicharito” Hernandez keluar sebagai pahlawan kemenangan Real Madrid, saat mengalahkan Atletico Madrid dengan skor 1-0 dalam leg kedua perempatfinal Liga Champions, Kamis (23/4/2015). Dia pun berujar golnya sebagai yang terpenting sepanjang karier.

Advertisement

Madrid bak menemui tembok kokoh hampir sepanjang laga. Meski berstatus tuan rumah, El Real sulit mengembangkan permainan karena Atletico bermain negatif.

Beruntung Madrid memiliki malaikat penyelamat bernama Hernandez. Menerima umpan Cristiano Ronaldo di dalam kotak penalti, Kacang Polong -julukan Hernandez- tanpa kesulitan menjebol gawang Atletico yang dikawal Jan Oblak.

Atas hasil positif tersebut, Madrid berhak melaju ke semifinal karena unggul agregat 1-0. Hernandez pun tak bisa menyembunyikan rasa gembiranya usai mencetak gol kemenangan untuk Los Merengues.

Advertisement

“Ya, ini adalah gol terpenting karena masa sekarang adalah yang menjadi masalahnya. Saya mencetak banyak gol-gol penting, tapi yang dihitung adalah saat ini. Gol tersebut memberikan saya kepercayaan diri. Assist yang bagus dari Ronaldo, dia bermain untuk menang,” kata Hernandez, seperti dilansir Okezone mengutip Football-Espana, Kamis.

“Ini adalah partai derby. Beberapa pertemuan yang lalu tidak membawa hal-hal baik. Kemenangan ini untuk semua orang. Saya memang mencetak gol, tapi ini untuk semua orang. Orang-orang yang percaya kepada saya, rekan, dan keluarga. Gol ini untuk mereka,” lanjutnya. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif