News
Kamis, 23 April 2015 - 22:55 WIB

KISAH UNIK : Wah, Ada Domba Berkaki Lima di Wales

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Domba berkaki lima di Wales (Dailypost.co.uk)

Kisah unik seekor domba berkaki lima ditemukan di Wales. Pemiliknya bernama Bethan Davies.

Solopos.com, POWYS – Kisah unik terjadi di Wales. Seekor domba setempat diketahui memiliki lima kaki.

Advertisement

Seperti dilansir Dailypost.co.uk, Selasa (21/4/2015), seorang petani setempat bernama Bethan Davies adalah pemiliknya. Dia mengatakan dombanya itu terlahir dengan lima kaki beberapa waktu lalu. Domba itu lalu dia beri nama Jake.

Davies menjelaskan nama itu diambil dari sebuah lagu jenaka bernama Jake Peg. Lagu itu mengisahkan seorang pria yang memiliki kaki tiga. Davies pun berencana merawat hewan uniknya itu hingga tumbuh besar dan menjadikanny sebagai hewan peliharaan keluarga.

“Meski punya kaki lima, dia tetap seperti domba normal. Dia berkeliaran di ladang dan melompat kemana-mana. Dia pun terlihat tumbuh dengan sehat,” ujar Bethan Davies.

Advertisement

Bethan Davies menambahkan dia sudah memanggil beberapa dokter hewan untuk memeriksa dombanya. Dokter itu mengatakan dombanya tumbuh sehat. Namun, dokter tersebut juga mengutarakan biasanya dengan kondisi fisik yang tidak normal, seekor hewan tidak akan mampu bertahan hidup lama.

Bethan Davies tetap percaya domba uniknya akan hidup tumbuh sehat ke depannya. Dia menjelaskan dombanya masih bertingkah normal dan minum susu dari induknya. “Dokter bilang jika Jake tidak sakit, kami harus membiarkannya bertingkah,” pungkas dia.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif