Entertainment
Kamis, 23 April 2015 - 18:10 WIB

KABAR ARTIS : Lolita Agustine Tolak Cinta Billy Syahputra

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lolita Agustine (Instagram)

Kabar artis Lolita Agustine dan Billy Syahputra yang menjalin hubungan asmara ternyata tidaklah benar-benar terjadi. Lolita mengaku hubungannya dengan Billy hanyalah sebatas teman.

Solopos.com, SOLO – Sudah sejak lama Billy Syahputra dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Lolita Agustin. Tapi Lolita mengakui hubungan mereka hanyalah sebatas teman dekat.

Advertisement

“Iya kami memang lagi dekat, tapi sampai sekarang aku masih menganggap dia sebagai teman dekat. Kami saling support,” ungkap Lolita saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (22/4/2015).

Sebagaimana dilansir Liputan6.com, Lolita menilai sosok Billy adalah pria yang baik, tulus, dan perhatian. Berbagai bentuk perhatian sering dilakukan Billy demi menyenangkan dirinya termasuk mengantar Lolita ketika ingin bepergian.

“Aku kan enggak bisa nyetir, terus pernah mau pergi naik taksi karena enggak ada sopir atau lagi macet mau naik ojek, Billy pasti melarang dan nawarin untuk nganter,” kata Lolita.

Advertisement

Beberapa bulan lalu adik almarhum Olga Syahputra itu sempat menyatakan perasaannya kepada Lolita. Namun, wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan belum siap untuk pacaran.

“Karena kalau mau jalin suatu hubungan harus siap dari dalam hati, kalau belum, cukup jadi teman dekat dulu,” tutur Lolita Agustine.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif