Entertainment
Kamis, 23 April 2015 - 17:45 WIB

K-POP : Tanggapan S.M Entertainment Terkait Rencana Hengkangnya Tao

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tao Exo (Fanpop)

K-Pop ramai dengan pengakuan ayah Tao yang ingin anaknya keluar dari S.M Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Agensi boy band Korean Popular (K-Pop) S.M Entertainment akhirnya buka suara terkait pengakuan ayah Tao yang ingin anaknya segera hengkang dari kelompok. S.M Entertainment menyayangkan pengakuan ayah Tao tentang keinginannya itu.

Advertisement

“Kantor pusat telah dalam proses diskusi antara Tao dan ayahnya mengenai kegiatan promosi di Tiongkok. Jadi kami melihatnya sebagai tindakan yang sangat disayangkan karena perkataan tersebut sudah dipublikasikan. Meski demikian, S.M akan melakukan diskusi antara Tao dan ayahnya,” ungkap S.M sebagaimana diberitakan Allkpop, Rabu (22/4/2015).

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, melalui salah satu media di Tiongkok, ayah Tao membenarkan dirinya membujuk anaknya keluar dari kelompok bentukan S.M Entertainment itu.

“Tao setuju untuk keluar. Alasan utamanya adalah pengabdiannya… Pengobatan anak saya yang terpenting dan istirahat. Tao akan memikirkannya dan membuat keputusan,” kata ayah Tao saat diwawancarai secara eksklusif dengan media Tiongkok, Sina.

Advertisement

Ayah Tao mengungkapkan alasan terbesar mengapa ia ingin anaknya keluar.  “Tiga tahun setelah debut, Tao memiliki banyak risiko terkait kesehatannya. Hati saya sakit saat melihat agensinya tidak benar-benar merawat luka anak saya,” lanjut ayah Tao.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif