Entertainment
Kamis, 23 April 2015 - 17:10 WIB

K-POP : Tak Mendapat Pengobatan Layak, Ayah Tao Ingin Anaknya Hengkang

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tao Exo (soompi.com)

K-Pop diramaikan dengan pengakuan ayah Tao yang ingin anaknya segera hengkang dari S.M. Entertainment.

Solopos.com, SOLO – Setelah beberapa kali bungkam, ayah personel boy band Korean Popular (K-Pop) Exo, akhirnya buka suara terkait kabar anaknya yang ingin meninggalkan kelompoknya. Sang ayah membenarkan bahwa ia telah membujuk anaknya keluar dari kelompok bentukan S.M Entertainment itu.

Advertisement

Sebelumnya, ayah Tao tidak ingin anaknya keluar. Tapi kini ayahnya berubah pikiran, ayah Tao mengungkapkan kesehatan anaknya lebih penting dari apapun dan sehingga mendorong Tao keluar dari kelompok itu secepatnya.

“Tao setuju untuk keluar. Alasan utamanya adalah pengabdiannya… Pengobatan anak saya yang terpenting dan istirahat. Tao akan memikirkannya dan membuat keputusan,” kata ayah Tao saat diwawancarai secara eksklusif dengan media Tiongkok, Sina.

Ayah Tao mengungkapkan alasan terbesar mengapa ia ingin anaknya keluar.  “Tiga tahun setelah debut, Tao banyak risiko terkait kesehatannya. Hati saya sakit saat melihat agensinya tidak benar-benar merawat luka anak saya,” lanjut ayah Tao sebagaimana diberitakan Allkpop, Rabu (23/4/2015).

Advertisement

Terakhir saat ayah Tao pergi ke Korea Selatan, S.M Entertainment sempat berjanji akan merawat dengan baik luka anaknya. S.M juga menjanjikan masa depan yang baik untuk Tao. Tapi sang ayah kecewa karena S.M mengingkarinya.

“Sangat sulit dan menyakitkan membuat keputusan ini. Tao sangat mencintai musik dan kelompoknya. Meski ia tidak mendapatkan perawatan yang bagus ketika terluka, ia tidak pernah menyalahkan agensinya. Namun, sebagai seorang ayah, saya tidak bisa lagi melihat anak saya berdiri di atas panggung dalam keadaan cedera,” tutur ayah Tao.

 

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif