Entertainment
Kamis, 23 April 2015 - 23:10 WIB

FOTO KONTROVERSIAL : Tampilkan Belahan Dada, Jupe Kecewakan Netizen

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Unggahan foto Jupe di akun Instagram (Istimewa)

Foto kontroversial Julia Perez diunggah di akun Instagram pribadinya.

Solopos.com, JAKARTA – Lama tak menjadi pergunjingan di media sosial, tak membuat nama Julia Perez surut. Artis yang akrab disapa Jupe ini belakangan menjadi sasaran bullying usai mengunggah foto kontroversial.

Advertisement

Lewat akun Instagramnya, juliaperrezz, pelantun Belah Duren itu memajang foto dirinya tengah memakai gaun di sebuah stasiun televisi.

Bila diperhatikan, gaun krem yang dipakai Jupe itu seolah-olah memamerkan bagian dada. Belum lagi, belahan bagian bawah gaun tersebut cukup tinggi hingga pahanya pun terlihat.

Gaun semacam ini sebenarnya pernah dipertontonkan Jupe dalam salah satu ajang pencarian bakat. Namun, baru belakangan ini Jupe menuai kontroversi.

Advertisement

Foto kontroversial itu itu membuat follower di akun Instagram Jupe memberikan komentar. Ada yang memuji, tapi tak jarang yang mengkritik penampilan Jupe tersebut.

Akun nurhasanah82 yang menuliskan komentar, “kalau bajunya tertutup sedikit pasti lebih cantik, sebab Jupe tetap cantik,” tulis dia.

“Down aku melihatnya..sudah bagus2 kemarin ketutup kok balik lagi ke zaman jahiliah gak ada peningkatan dong,” tulis Kazz_ali di kolom komentar.

Advertisement

Meski begitu, ada juga yang memuji mantan pacar Gaston Castano tersebut. “Mbak Jupe anggun bingit nan cantik,” tulis hannyramadhanny. 

Jupe memang sempat menuai simpati publik lantaran berjanji untuk tampil tertutup. Karenanya ketika kembali tampil buka-bukaan, dirinya langsung disorot publik.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif