Sport
Kamis, 23 April 2015 - 17:25 WIB

DIVISI UTAMA 2015 : PT Liga Indonesia Gelar Workshop Match Commissioner

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - PT Liga Indonesia Gelar Workshop Match Commissioner (Ligaindonesia.co.id)

Divisi Utama 2015 segera dimulai. PT Liga Indonesia menggelar Workshop Match Commissoner.

Solopos.com, JAKARTA — PT Liga Indonesia menggelar Workshop Match Commissioner atau Pengawas Pertandingan (PP) Divisi Utama 2015 di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, Selasa (21/4/2015) hingga Kamis (23/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Ligaindonesia.co.id, Kamis, sebanyak 37 pengawas pertandingan yang mengikuti workshop ini akan ditugaskan untuk mengawasi kompetisi Divisi Utama 2015.

Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, mengatakan workshop ini digelar rutin setiap tahun menjelang kompetisi bergulir. Beberapa waktu lalu telah digelar workshop untuk kompetisi QNB League sekarang giliran workshop pengawas pertandingan untuk Divisi Utama 2015.

“Diharapkan kualitas Pengawas Pertandingan Divisi Utama 2015 semakin meningkat demi membantu suksesnya pertandingan. Kita mengacu dalam regulasi AFC untuk materi workshop ini,” kata Tigor.

Advertisement

Salah satu peserta Workshop Match Commissioner Divisi Utama 2015, Zulfahmi Bakri, mengatakan dengan adanya workshop ini sangat membantu dirinya dalam bertugas di kompetisi nanti. “Materi workshop tahun ini sedikit berbeda dari tahun-tahun lalu. Ada praktek cara penyampaian memimpin manager meeting,” kata Zulfahmi.

Kompetisi Divisi Utama 2015 rencananya akan digelar Minggu (26/4/2015). Laga pembuka DU akan menyajikan laga Persis Solo vs PSIS Semarang, di Stadion Manahan Solo.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif