Entertainment
Kamis, 23 April 2015 - 21:15 WIB

D' ACADEMY 2 : 6 Besar Dangdut Academy 2, Reza Raih 3 Standing Applause

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kontestan grup 2 enam besar D' Academy 2 (Twitter.com /IndosiarID)

D’ Academy 2 memasuki enam besar. Para peserta bersaing ketat untuk melaju ke lima besar termasuk peserta asal Bandung, reza.

Solopos.com, SOLO – Konser enam besar grup 2 Dangdut Academy 2 digelar di studio 5 Indosiar, Kamis (23/4/2015). Tiga kontestan yang bersaing adalah Irwan Sumenep, Reza Bandung, dan Eva Masamba.

Advertisement

Ketiganya akan menampilkan penampilan terbaik karena menentukan untuk masuk ke babak selanjutnya. Salah satunya Reza Bandung yang mendapat pujian dari para juri. Bahkan penampilannya mendapat tiga standing applause dari tiga dewan juri yakni Rita Sugiarto, Beniqno, dan Iis Dahlia.

“Cengkok kamu dari awal sudah ada. Suara kamu berbeda dengan penyanyi lainnya. Suaramu berkarakter, sehingga kamu menyanyi semua orang tau itu suaramu,” ujar Beniqno.

Saat tampil, Reza Bandung menyanyikan lagu yang dipopulerkan Meggy Z berjudul Masih Punya Cinta. Lagu itu terasa cocok dengan suara khas milik Reza sehingga mampu memukau para penonton.

Advertisement

Apabila lolos ke babak lima besar Reza akan mengikuti dua kontestan dari grup 1 yang sudah lolos. Mereka adalah Ika Jakarta dan Danang Banyuwangi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif