Teknologi
Kamis, 23 April 2015 - 00:40 WIB

BENQ Hadirkan 6 Smartphone di 2015 Ini

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - BenQ logo (Europaplus.com.ua)

Benq tengah menggarap produk terbaru. Perusahaan tersebut siap menghadirkan enam smartphone sekaligus dalam satu tahu.

Solopos.com, SOLO – Benq telah kembali ke pasar smartphone Indonesia setelah vakum beberapa tahu. Perusahaan tersebut juga telah meluncurkan ponsel yang mendukung selfie di Indonesia.

Advertisement

Kabar terbaru menyebutkan perusahaan yang berbasis di Taiwan itu berencana meluncurkan enam smartphone sekaligus pada 2015 ini. Salah satu di antaranya merupakan penerus dari seri B501.

“Benq sebenarnya memiliki empat seri kuadran, yakni keluarga B, T, F, dan Q. Kami berencana untuk mengeluarkan setidaknya lima atau enam smartphone baru, termasuk seri penerus dari B501,” ujar General Manager BenQ Indonesia, Eko Handoko Wijaya, seperti dilansir Okezone.com, Selasa (21/4/2015).

Selain smartphone, Benq juga siap menghadirkan tablet berukuran 7 inci. Namun, tablet tersebut kemungkinan tidak akan dipasarkan di Indonesia. Benq beralasan perangkat tablet kurang cocok dipasarkan di pasar gadget Tanah Air.

Advertisement

“Rata-rata orang Indonesia itu lebih berminat dengan smartphone yang berukuran layar 5 inci atau maksimal 5,5 inci. Tablet rasanya kurang begitu disukai di Indonesia. Selain tidak efisien, jika digunakan untuk menelepon sangat merepotkan, jadi tablet buatan Benq tak dijual di Indonesia,” jelas Eko.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif