News
Kamis, 23 April 2015 - 21:30 WIB

BANJIR SOLORAYA : Pintu Gerai ATM Kampus UMS Jebol Dihajar Banjir

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ATM Center depan Kampus UMS jebol diterjang banjir, Rabu (23/4/2015) malam. (Solopos TV)

Solopos.com, SUKOHARJO — Derasnya hujan yang melanda Soloraya, Rabu (22/4/2015) malam, mengakibatkan banjir di sejumlah titik. Di daerah kampus UMS, pintu gerai ATM Center bahkan jebol dihajar banjir.

Dilaporkan reporter Solopos TV, Kamis (23/4/2015), meluapnya anak sungai pabelan yang melintasi Kampus I UMS tidak mampu menampung air kiriman dari Boyolali. Akhirnya air meluap ke Jl Ahmad Yani, Kartasura.

Advertisement

Menurut keterangan juru parkir, Yanto, pintu gerai ATM Center tidak mampu menahan derasnya air yang menerjang kawasan itu. Akibatnya tiga pintu gerai ATM jebol, antara lain gerai Bank BCA, Bank Jateng dan Bank BRI.

Kondisi pintu ATM terpantau rusak parah bahkan tak dapat digunakan kembali. Beberapa pintu yang terbuat dari kaca itu pecah dan tampak disandarkan di bagian depan gerbang kampus UMS oleh petugas satpam. Sebagian pengguna ATM Center tetap nekat menggunakan gerai tersebut meski kondisinya sudah tak layak dan cenderung membahayakan.

Belum ada tindakan apapun dari bank terkait. Bahkan pintu gerai ATM Bank BCA yang pecah hanya disandarkan di bagian engsel pintu. Hal itu makin membahayakan karena penggunanya harus mengangkat pintu itu sebelum dan sesudah menggunakan mesin ATM.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif