Soloraya
Kamis, 23 April 2015 - 10:35 WIB

BANJIR SOLO : Ini Lokasi Pemadaman Listrik PLN

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemadaman listrik oleh PLN. (JIBI/Solopos.com/Dok.)

Banjir Solo menyebabkan PLN melakukan pemadaman listrik di sejumlah wilayah.

Solopos.com, SOLO — Solo banjir di sejumlah wilayah. Banjir tersebut diikuti pemadaman listrik. Guyuran hujan deras pada Rabu (22/4/2015) hingga Kamis (23/4/2015) malam, merendam meteran listrik di sejumlah daerah di Solo. Sehubungan dengan hal tersebut, listrik di sejumlah daerah di Solo dipadamkan.

Advertisement

Berdasarkan keterangan dari pejabat Humas PLN Solo Suyatno, Kamis (23/4/2015), terjadi pemadaman listrik di daerah Ngaglik, Pajang, Solo, akibat meteran listrik terendam air. Selain itu, Suyatno menginformasikan, sekitar enam hingga 10 rumah warga juga terendam air.

“Di daerah Ngaglik, Pajang, itu ya enam sampai 10 rumah dan meteran listrik-nya terendam air. Pemadaman juga langsung dari tiang listrik,” jelas Suyatno saat dihubungi Solopos.com, Kamis pagi.

Pemadaman juga terjadi di daerah Kadipiro, Nogosari, dan Jati Kuwung karena kawat listrik putus tersambar petir pada Rabu malam. Suyatno menegaskan, pemadaman tersebut bukan karena banjir.

Advertisement

Hingga Kamis pagi, Suyatno mengabarkan nyala listrik di sejumlah daerah itu belum dapat dipastikan. Dalam kesempatan yang sama, Suyatno mengaku tidak ada agenda pemadaman terencana.

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif