Sport
Kamis, 23 April 2015 - 19:25 WIB

BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2015 : Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri dan Putra

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Indonesia Tanpa Wakil di Tunggal Putri dan Putra (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 memasuki perempatifnal. Wakil Indonesia di tunggal putri dan putra tersingkir.

Solopos.com, WUHAN — Kekalahan Dionysius Hayom Rumbaka dan Maria Febe Kusumastuti memastikan Indonesia tanpa wakil di tunggal putra dan putri dalam turnamen Badminton Asia Championships 2015, Kamis (23/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, Kamis, Hayom kalah dari pemain Korea, Son Wan Ho, sementara Febe kalah dari wakil Tiongkok, Wang Yihan. Hayom kalah dari Son Wan Ho, dengan skor 21-15, 12-21 dan 14-21, di babak ketiga Badminton Asia Championships 2015.

Kalah dari Wang Yihan di babak ketiga Badminton Asia Championships 2015, Febe mengaku belum puas dengan penampilannya. Menurutnya, ia masih bisa mengeluarkan permainan yang lebih maksimal lagi.

“Saya belum puas dengan penampilan hari ini. Tadi saya hanya bisa imbang sampai angka 14, selebihnya saya blank. Padahal seharusnya saya bisa. Saya dua kali kena reli terus permainan berubah,” ungkap Febe.

Advertisement

Hingga saat ini Indonesia sudah mengirimkan dua wakil dari nomor ganda campuran, yaitu Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir dan Praveen Jordan/Debby Susanto, ke perempatfinal Badminton Asia Championships 2015.

Indonesia masih memiliki peluang untuk menambahkan wakil ke perempatfinal Badminton Asia Championships 2015, melalui ganda putra Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Hendra/Ahsan akan berhadapan dengan wakil Turkeministan, Azat Annanazarov/Penaberdy Sopyyev.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif