Sport
Rabu, 22 April 2015 - 17:55 WIB

PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS : Prediksi Line Up Pemain dan Skor AS Monaco Vs Juventus

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Juventus diunggulkan meraih kemenangan atas Sampdoria (Reuters)

Perempatfinal Liga Champions antara AS Monaco vs Juventus diprediksi dimenangi Juventus.

Solopos.com, MONACO — Laga perempatfinal Liga Champions antara AS Monaco vs Juventus akan tersaji Kamis, (23/4/2015), pukul 01.45 WIB, di Stade Louis II, kandang Monaco. Juventus diprediksi meraih kemenangan meskipun bermain di kandang lawan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Espn, Rabu (22/4/2015), berbekal kemenangan 1-0 di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Juventus lebih diunggulkan daripada Monaco. Namun, AS Monaco yang menjadi tuan rumah leg kedua akan berusaha keras untuk lolos ke semifinal.

Juventus menjadi satu-satunya wakil Italia di perempatfinal Liga Champions setelah AS Roma dan Napoli tersingkir. Sementara, AS Monaco menjadi harapan satu-satunya dari Liga Prancis setelah PSG dikalahkan Barcelona dengan agregat 5-1, Rabu (22/4/2015).

Di laga perempatfinal Liga Champions kontra Monaco, Juventus belum bisa memainkan Paul Pogba, Kwadwo Asamoah, Romulo, dan Martin Caceres. Pelatih Juve, Massimiliano Allegri, kemungkinan juga tidak bisa memainkan Arturo Vidal.

Advertisement

Juventus bisa berkontrasi penuh di perempatfinal Liga Champions melawan Monaco karena di klasemen Serie A Italia saat ini, Super Juve unggul 15 poin dari AS Roma.

Performa AS Monaco menurun drastis. Di kompetisi domestik, pasukan Leonardo Jardim ini tertinggal enam poin dari Lyon dan PSG. Monaco hanya menang sekali dalam lima laga terakhir. Hal itu jelas bukan modal bagus untuk membangkitkan kepercayaan diri menghadapi Juventus di perempatfinal Liga Champions.

Kekuatan AS Monaco musim ini terletak pada barisan belakang mereka. Dalam kondisi buruk di lima laga terakhir, mereka hanya kebobolan tiga kali. Juventus jelas harus waspada apabila tidak ingin bernasib seperti Arsenal yang disingkirkan Monaco di 16 besar Liga Champions.

Advertisement

Berikut head to head, prediksi line up, dan skor AS Monaco vs Juventus.

Head To Head
15-4-2015 Juventus Vs AS Monaco 1-0

Prediksi Line Up Pemain AS Monaco Vs Juventus
AS Monaco (4-2-3-1): Subasic, Fabinho, Carvalho, Abdennour, Kurzawa, Toulalan, Kondogbia, Dirar, Moutinho, Martial, Berbatov
Juventus (4-4-2): Buffon, Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra, Marchisio, Pirlo, Vidal, Pereyra, Tevez, Morata

Prediksi Skor AS Monaco Vs Juventus: 1-2

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif