Otomotif
Rabu, 22 April 2015 - 16:45 WIB

MODIFIKASI MOBIL : Ferrari 458 Tampil Keren Dibalut Gadis Anime

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sisi samping Ferrari 458 Team Anime. (Autoevolution.com)

Modifikasi mobil Ferrari 458 tampil keren dengan balutan gambar perempuan dari dunia anime.

Solopos.com, STOCKHOLM – Sebuah Ferrari 458 tampil keren dengan balutan gambar tokoh perempuan dari serial anime. Modifikasi mobil itu dilakukan oleh kelompok modifikator asal Swedia yang menyebut diri mereka sebagai Team Anime.

Advertisement

Sebagian pencinta otomotif setuju bahwa tampilan Ferrari 458 sudah keren meski tak mendapat ubahan apapun. Namun hal yang berbeda justru dilakuakan oleh Team Anime.

Dilansir laman Autoevolution, Rabu (15/4/2015), Team Anime memodifikasi seluruh tampilan luar Ferrari 458 berwarna hitam dengan sentuhan Itasha khas Jepang. Itasha merupakan seni “menyiksa” mobil dengan memasang gambar tokoh anime. Modifikasi itu mereka lakukan untuk menyambut gelaran Gumball Rally 2015.

Saat melihat Ferrari 458 itu, mata akan langsung tertuju pada bagian kap mobil. Di bagian itu tampak Team Anime menempelkan gambar gadis anime yang tengah berpose menembak dengan dua senapan. Gambar selongsong peluru yang terpental juga menambah kesan cool pada supercar asal Italia itu.

Advertisement

Kap mobil Ferrari 458 hasil modifikasi Team Anime. (Autoevolution.com)

Tak berhenti di situ, bagian samping mobil juga tak luput dari sasaran modifikasi Team Anime. Masih dengan gambar gadis anime yang sama, bedanya kali ini ia hanya memegang sebuah senapan. Efek api ledakan dan selongsong menghiasi sisi itu dari ujung depan hingga ujung belakang.

Masuk ke dalam kabin, modifikasi mobil juga diberikan pada sektor audio. Hasilnya, Ferrari 458 itu kini tampil dengan suara yang menggelegar. Bukan tanpa alasan Team Anime mengubah supercar itu sedemikian rupa. Mereka ingin mobil berlambang kuda jingkrak itu menjadi pusat perhatian karena Gumball Rally 2015 dipenuhi ratusan mobil eksotis dengan modifikasi ekstrem.

Advertisement

Nantinya, Gumball Rally 2015 akan dimulai pada 23 Mei 2015 di Stockholm, Swedia. Selanjutnya, Ferrari 458 dan ratusan mobil lain akan memulai perjalanan ribuan kilometer menuju Copenhagen, Denmark dan Amsterdam, Belanda. Perjalanan kemudian dilanjutkan untuk membelah Samudera Atlantik dan menuju San Fransisco, Los Angeles dan berakhir di Las Vegas, Amerika Serikat.

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif