Entertainment
Rabu, 22 April 2015 - 19:55 WIB

MATA NAJWA METRO TV : Pimpinan KPK: Don’t Touch Us, Presiden!

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Najwa Shihab bersama Pimpinan KPK dalam Mata Najwa. (Twitter)

Mata Najwa kali ini mengusung tema Membuka Dapur KPK.

Solopos.com, SOLO — Tayangan Mata Najwa yang disiarkan Metro TV, Rabu (22/4/2015) pukul 20.05 WIB, mengusung tema Membuka Dapur KPK. Najwa Shihab dan para narasumber kali ini hadir di kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Advertisement

Sama seperti sebelumnya, Mata Najwa Metro TV kembali mengangkat tema tentang lembaga antikorupsi, KPK. Berlokasi di kantor KPK, kali ini Najwa Shihab mengundang Pelaksana Tugas (Plt) KPK Taufiequrachman Ruki, sosiolog Imam Prasodjo, politikus Partai Demokrat Benny Harman sebagai narasumber.

Setelah beberapa waktu lalu dirundung masalah yang melibatkan Polri, kini KPK kembali bekerja seperti sedia kala meski tanpa kedua “tajinya”, yakni Abraham Samad dan Bambang Widjojanto. Dalam video cuplikan singkat yang diunggah akun @MataNajwa di media sosial Twitter, Taufiequrachman Ruki sempat menjelaskan pandangannya terhadap Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Presiden kepala negara kami hormati. Tetapi presiden sebagai kepala pemerintahan, maaf don’t touch us [jangan sentuh kami]” ungkap Ruki.

Advertisement

Selain berdiskusi dengan para narasumber, Mata Najwa Metro TV juga mengajak permirsa untuk blusukan ke berbagai ruangan dalam gedung kantor KPK. Tampak seabrek dokumen yang tersusun rapi di rak-rak serta sejumlah penyidik yang tengah sibuk mengerjakan tugasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif