Sport
Rabu, 22 April 2015 - 00:40 WIB

KISAH UNIK : Bercinta dengan Suporter di Bangku Cadangan, Pemain Ini Langsung Dipecat

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jason Hart dipecat klubnya (Mirror.co.uk)

Kisah unik terjadi di dunia sepak bola. Pemain Clithroe, Jason Hart, dipecat klubnya setelah bercinta dengan suporter.

Solopos.com, CLITHROE — Kisah unik dialami Jason Hart yang dipecat klubnya, Clitheroe, karena ketahuan bercinta dengan suporter wanita di bangku cadangan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Mirror, Selasa (21/4/2015), kisah tragis ini terjadi setelah klub Clitheroe bertandang ke Mossley AFC di kompetisi Evo-Stik Division 1 North, divisi kedelapan Liga Inggris, Sabtu (18/4/2015) . Pada laga itu, Clitheroe kalah telak 4-1 dari Mossley AFC.

Hart yang tidak ingin larut dalam kekecewaan, langsung pergi ke bangku cadangan tim Mossel AFC, dan bercinta dengan seorang suporter wanita berambut pirang yang tidak diketahui namanya.

Saat bercinta dia masih menggunakan kostum Clitheroe. Aksi Jason Hart ini ketahuan setelah ada orang yang merekam adegan tidak senonohnya dengan sang suporter.

Advertisement

Video panas Hart dengan suporter wanita itu dengan cepat menyebar di media sosial. Dalam beberapa jam, rekan-rekan satu tim Hart dan pihak klub Clitheroe mengetahuinya.

Dilansir dari Metro.co.uk, Selasa, pihak Clitheroe yang mengetahui hal itu murka. Secara tragis, Jason Hart langsung dipecat. Bos Cliteroe, Anne Barker, mengatakan setiap pemain yang menggunakan kostum Clitheroe, membawa nama klub. Perbuatan Hart tidak bisa ditoleransi.

“Setiap pemain, saat memakai kostum Clitheroe, membawa nama baik klub. Kami mengharapkan perilaku yang baik dari setiap pemain, dan perbuatan Hart jelas tidak bisa ditoleransi,” kata Barker.

Advertisement

Jason Hart sangat menyesal dengan perbuatannya. Hart saat itu sedang mabuk. Kisah tragis yang dialami Jason Hart ini bisa menjadi pelajaran bagi semua orang agar tidak melakukan tindakan buruk yang bisa merugikan diri sendiri dan orang lain.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif