Teknologi
Rabu, 22 April 2015 - 23:40 WIB

KISAH MISTERI : Hiii... Ada Penampakan Genderuwo dan Kuntilanak di Bekas Pabrik Sablon

Redaksi Solopos.com  /  Evi Handayani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Penampakan genderuwo di bekas pabrik sablon kawasan Bekasi (Youtube.com)

Kisah misteri kali ini menampilkan penampakan genderuwo dan kuntilanak berwajah rusak.

Solopos.com, SOLO — Kuntilanak menjadi sosok misterius yang biasa digambarkan berbaju putih dengan rambut tergerai panjang. Penampakan makhluk halus lain, yaitu genderuwo pun tidak kalah menyedot perhatian publik. Namun begitu, tidak ada yang dapat memastikan keberadaan dua jenis makhluk astral tersebut.

Advertisement

Melalui situs Youtube, rekaman video penampakan misterius kuntilanak berwajah rusak dan genderuwo, diunggah akun 66044, Sabtu (18/4/2015). Hingga Rabu (22/4/2015) pagi, rekaman video tersebut ditonton sebanyak 18.127 kali dan masuk sebagai salah satu video terpopuler.

Rekaman video tersebut adalah salah satu edisi dalam program acara misteri Jejak Paranormal Antv, yang menurut akun 66044 tayang pada Sabtu pekan lalu. Dalam rekaman video berdurasi 26 menit 17 detik tersebut, ada beberapa penampakan makhluk halus yang tertangkap kamera.

Makhluk halus tersebut, antara lain wanita misterius penggendong bayi, genderuwo, dan kuntilanak yang menurut pembawa acara Jejak Paranormal Ki Prana Lewu, berwajah rusak. Ki Prana Lewu menjelaskan, lokasi perburuan hantu kala itu di salah satu bekas pabrik sablon, di kawasan Bekasi.

Advertisement

Terkait dengan penampakan sejumlah makhluk halus itu, para pengakses Youtube atau viewers, meluncurkan pelbagai komentar. [Lihat: https://www.youtube.com/watch?v=M2n7m2UbTgk]

“Penampakan td, tp gk ngerti sosok ny apaan,” tulis Manto Kuya.

“Real penelusurannya. Sip!! Semangat terus untuk team jp antv sukses selalu,” tulis Alin Rikhanurianti.

Advertisement

Sementara itu, ada satu viewers Wawan Laroz yang seolah menirukan gaya Ki Prana Lewu dengan mengganti namanya,”Saya Ki Wawan! Inilah jejak para gak normal.”

Bahkan, ada viewers yang entah sengaja atau tidak, salah menyebut nama program misteri Jejak Paranormal menjadi Jejak Petualang.

“Mau dung ikutan jejak petualang…tapi jangan di tinggalin….sendiri….di dampingi di temanin ki prana lewu..caranya gimana untuk bisa ikutan ya,” tulis Ika Puspita.

Pernyataan Ika Puspita tersebut ditimpali Yoga Kukuh,”Jejak petualangan -_- Jejak paranormal kalii.”

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif