Sport
Rabu, 22 April 2015 - 08:25 WIB

KABAR PEMAIN : Mexes Inginkan Kontrak Anyar

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - pemain AC Milan Philippe Mexes berharap kontraknya segera diperpanjang. Ist/forzaitalianfootball.com

Kabar pemain AC Milan Philippe Mexes yang menginginkan kontrak baru rupanya belum mendapat respons.

Solopos.com, MILAN— Philippe Mexes, ingin tinggal lebih lama di AC Milan. Center bek berusia 33 tahun ini pun ingin Rossoneri, julukan Milan, memperpanjang kontraknya yang berakhir Juni 2015. Meski masa kerja Mexes tinggal beberapa bulan, Milan belum juga menyodorkan tawaran baru kepadanya.

Advertisement

“Sebuah perpanjangan kontrak? Saya harap segera. Saya memilih menunggu, tapi keluarga saya lebih suka mengetahui kemana kami akan pergi. Inilah satu-satunya yang mengganggu saya,” ungkap Mexes, dilansir Football Italia, Selasa (21/4/2015).

Meski masa depan Mexes di San Siro belum jelas, mantan penggawa AS Roma tersebut tak mau setengah hati berada di lapangan. Mantan pemain Timnas Prancis ini siap tampil all out untuk membantu Milan menghabiskan sisa pertandingan musim 2014/2015 dengan hasil terbaik.

“Sisanya saya akan memberikan yang terbaik hingga akhir musim. Beruntung melawan Inter [0-0] kami tak kalah. Kami berusaha mendulang poin sebanyak-banyaknya dalam pertandingan berikutnya. Kami harus menatap ke depan,” papar Mexes.

Advertisement

Mexes diboyong dari Olimpico, Roma, secara cuma-cuma pada Juli 2011. Musim ini ia sudah tampil sebanyak 15 kali di Serie A dan telah membikin 1 gol serta menyumbang 2 assist. Sayang, di Coppa Italia ia tak bermain karena suspensi kartu kuning dan keputusan sang pelatih, Filippo Inzaghi.

Kabarnya Mexes bakal dijual ke Manchester United. Ia menjadi pilihan terakhir manajer United, Louis van Gaal, jika mantan pelatih Timnas Belanda itu gagal merekrut bek baru dalam bursa transfer musim panas ini. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kabar Pemain Mexes
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif