Entertainment
Rabu, 22 April 2015 - 13:10 WIB

KABAR ARTIS : Maia Estiani Mau Diperistri Menteri?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maia

Kabar artis Maia Estianti ingin menjadi istri menteri sempat menghebohkan media.

Solopos.com, JAKARTA – Musisi Maia Estianty mengurai sebuah kisah menarik. Janda Ahmad Dhani ini mengatakan ingin menjadi istri menteri!

Advertisement

Dilansir Liputan6, Selasa (21/4/2015), ditanya mengenai Hari Kartini dan kinerja menteri saat ini, Maia membuat pernyataan mengejutkan. Awalnya, Maia disinggung apakah punya niat dan mimpi jadi menteri? Tapi personel Duo Maia itu menjawab dengan santai.

“Saya [mau jadi] istrinya menteri aja nanti,” katanya sambil tersenyum.

Bicara soal menteri, perempuan asal Surabaya itu mengaku kagum dengan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti. “Menteri Susi lah top, sukses secara karier secara usahanya sukses dia bisa masuk ke goverment itu kan hebat yah nangkapin kapal-kapal dan dibom. Kan berani itu,” paparnya.

Advertisement

Sejak berpisah dari Ahmad Dhani, Maia Estianty hingga saat ini masih belum mengenalkan secara resmi siapa sang kekasih hati. Namun ternyata, ibu dari tiga orang anak tersebut memiliki satu keinginan bila suatu saat nanti akan menikah lagi.

“Yang pasti diam-diam saja,” urainya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (21/4/2015) dikutip Solopos.com dari Detik.

Bukan tanpa alasan dirinya memilih untuk menikah diam-diam. Malas dan tak mau ambil pusing, menjadi alasan Maia mengapa dirinya menginginkan menikah secara diam-diam.
“Enggak usah ngomong, malas ribet,” katanya lagi.

Advertisement

Meski belum pernah mengenalkan siapa kekasih barunya, namun beberapa kali, Maia pernah dikabarkan menjalin asmara dengan beberapa pengusaha.

Advertisement
Kata Kunci : Kabar Artis Maia Estianti
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif