Entertainment
Rabu, 22 April 2015 - 17:45 WIB

KABAR ARTIS : Ingin Pulang Kampung, Shaheer Sheikh Tak Balik ke Indonesia?

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gaya rambut terbaru Shaheer Sheikh (Instagram)

Kabar artis Shaheer Sheikh ingin pulang ke negara asalnya, India. Benarkah ia memutuskan tak ingin kembali lagi ke Indonesia?

Solopos.com, JAKARTA – Enam bulan sudah aktor asal India Shaheer Sheikh tinggal di Indonesia. Selama itu pula ia sibuk menjalani aktivitasnya sebagai seorang aktor dan presenter. Di peluncuran film teranyarnya, Turis Romantis, terbesit keinginan sang aktor untuk pulang ke India. Apakah ini berarti Shaheer tak akan kembali lagi ke Indonesia?

Advertisement

“Tentunya akan balik (ke India), spesialnya untuk bertemu ibuku. Tapi aku harap sebisa mungkin aku akan bisa kembali ke sini,” kata Shaheer Sheikh di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/4/2015).

Bagi Shaheer, Indonesia sudah layaknya rumah kedua. Ia memiliki banyak kenangan dan teman-teman yang begitu mencintainya. Karena alasan itulah, Shaheer begitu berat meninggalkan Indonesia.

“Aku suka Indonesia seluruhnya, tidak spesial di Jakarta. Karena Indonesia sangat kaya budaya, punya pantai yang indah, pemandangan yang indah dan teman. Aku pikir, aku nyaman berada di sini,” ujar Shaheer sebagaimana diberitakan Liputan6.com, Selasa (21/4/2015).

Advertisement

Namun sayang,  jika sudah pulang ke India, Shaheer tak tahu apakah akan kembali ke Indonesia atau tidak. “Aku nggak tahu (balik atau tidak). Tapi aku akan balik ke India, menghabiskan cukup banyak waktu. Dan aku pikir Jakarta tempat yang baik,” ujar pemeran Arjuna di serial Mahabharata itu.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif