News
Rabu, 22 April 2015 - 17:05 WIB

Janda Muda Setengah Telanjang Ditemukan Tewas Terikat

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi jenazah (Istimewa)

Janda cantik di Pelabuhan Peranggas, Kepulauan Meranti, Riau, ditemukan tewas dalam kondisi setengah telanjang.

Solopos.com, PEKANBARU — Sesosok jenazah perempuan muda ditemukan dengan kondisi terkubur. Perempuan ini diketahui bernama Ramlah bin Darsah, 25, seorang janda muda yang juga warga setempat.

Advertisement

Jenazah Ramlah ditemukan dengan kondisi setengah telanjang di samping gudang di Pelabuhan Peranggas, Desa Lemang, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Riau. Kasat Reskrim Polres Meranti, AKBP Lumban Gaol. mengatakan saat digali kondisi tangan dan leher korban terikat.

“Diduga kuat Ramlah merupakan korban pembunuhan,” kata Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru AKP Lumban Gaol kepada Okezone.com, Rabu (22/4/2015).

Korban yang merupakan warga setempat ditemukan pada siang hari oleh sekompok anak yang sedang bermain di sekitar pelabuhan. Ketika itu, anak-anak yang bermain melihat salah satu kaki muncul ke permukaan tanah. Penemuan itu langsung diberi tahu ke warga.

Advertisement

Korban diketahui menggunakan jelana jins, sementara di bagian atas tidak mengenakan baju. “Kita sudah mengantongi identitas pelakunya,” tambah Kapolres Meranti, AKBP Pandra.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif