Entertainment
Rabu, 22 April 2015 - 14:10 WIB

FOTO PANAS DUO SERIGALA : Andika Eks-Kangen Band Dituduh Sebarkan Foto Pamela Safitri

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Andika eks-Kangen Band an Duo Serigala (Istimewa/Youtube)

Foto panas Duo Serigala disebut-sebut berasal dari Andika eks-Kangen Band. Benarkah?

Solopos.com, JAKARTA – Tersebarnya foto panas personel Duo Serigala, Pamela Safitri, menyeret nama Andika eks Kangen Band. Andika dituding menjadi dalang penyebar foto kontroversial tersebut. Benarkah?

Advertisement

“Astagfirullah. Saya enggak tahu soal foto itu, saya juga belum lihat fotonya seperti apa,” kata Andika saat dituding menjadi penyebar foto tersebut, dikutip Solopos.com dari Liputan6, Selasa (21/4/2015).

Dari kabar yang berkembang, Andika dituduh menyebarkan foto panas tersebut lantaran sedang “perang dingin” dengan Duo Serigala.

Seperti diketahui, Andika merupakan sosok yang mengorbitkan Duo Serigala dengan Goyang Dribble nya. Tapi, belakangan Andika justru “dicampakkan” oleh dua wanita tersebut.

Advertisement

Ia memang mengamini, dirinya dan Duo Serigala sudah pecah kongsi. “Saya enggak tahu alasannya apa, yang jelas mereka sudah keluar [dari manajemen], sudah enggak sama saya lagi,” tandas Andika.

Meski dikecewakan dengan sikap Duo Serigala ini, bukan berarti Andika kapok mengorbitkan penyanyi dangdut.

Andika menambahkan kalau ia kini lebih selektif dalam memilih penyanyi. “Penyanyi yang lain nanti saya produseri akan lebih elegan dan lebih sopan,” tegasnya.
Kini, Andika sedang memupuk pedangdut Dinar Candy sebagai pengganti Duo Serigala.

Advertisement

“Aku enggak kapok jadi produser lagu dangdut. Ini kemarin ketemu Dinar, dia suaranya berkarakter. Akan saya orbitkan lagi. Keunggulannya di goyangan, itu pasti,” tandas Andika sambil tersenyum.

Sementara itu, Duo Serigala mengakui kalau mereka hengkang dari manajemen yang diasuh Andika lantaran honor. “Tidak ada kejujuran, tidak ada keterbukaan. Tetapi kita masih silaturahmi baik,” terang Pamela, dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (22/4/2015).

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif