Sport
Rabu, 22 April 2015 - 20:25 WIB

BADMINTON ASIA CHAMPIONSHIPS 2015 : Maria Febe Susah Payah ke Babak Ketiga

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Maria Febe Susah Payah ke Babak Ketiga (Badmintonindonesia.org)

Badminton Asia Championships 2015 semakin panas. Maria Febe melaju ke babak ketiga.

Solopos.com, WUHAN — Maria Febe Kusumastuti sukses mengawali perjalanannya di Badminton Asia Championships 2015 dengan mengalahkan pemain Thailand, Nitchaon Jindapon, dengan skor 18-21, 21-18, dan 21-12, Rabu (22/4/2015).

Advertisement

Dikutip dari Badmintonindonesia.org, di babak ketiga Badminton Asia Championships 2015, Maria Febe masih menunggu lawan antara wakil Tiongkok, Wang Yihan atau wakil Jepang, Akane Yamaguchi. Laga ini berlangsung di Wuhan, Tiongkok.

“Untuk pertandingan besok saya akan bermain penuh percaya diri. Hari ini saya bisa bermain bagus, jadi besok harus lebih percaya diri,” kata Febe.

Berbicara masalah target di Badminton Asia Championships 2015, Maria Febe mengaku tidak fokus pada hasil pertandingan nantinya. Ia ingin lebih fokus pada lawannya di setiap babak.

Advertisement

“Target saya ingin bermain bagus saja dulu. Saya ingin menaikkan peringkat terus. Apabila ingin naik peringkat ya harus menang terus. Saya ingin melihat batas kemampuan saya,” ungkap Febe.

Selain Maria Febe, satu lagi wakil ganda putra juga terus melaju ke babak ketiga Badminton Asia Championships 2015. Ade Yusuf/Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira menang WO atas pasangan Iran, Vatannejad-Soroush Eskandari/Hasan Motaghi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif