Entertainment
Selasa, 21 April 2015 - 03:40 WIB

ZAYN MALIK HENGKANG : Hadiri Asian Awards, Zayn Malik Berterima Kasih kepada One Direction

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Zayn Malik eks One Direction (Mirror.co.uk)

Zayn Malik yang hengkang dari One Direction menyatakan rasa terimakasih kepada kelompok yang membesarkan namanya itu.

Solopos.com, LONDON – Kemunculan Zayn Malik pada ajang The Asian Awards 2015  yang digelar di Grosvenor House Hotel, London, Inggris, Jumat (17/4/2015), menyita perhatian publik. Mantan personel One Direction (1D) itu menerima penghargaan bergengsi Outstanding Contribution to Music.

Advertisement

Setelah sempat menghilang pasca-hengkang dari boyband yang melambungkan namanya, pesohor berusia 22 tahun ini tampil perdana di depan publik dengan menggandeng ibundanya, Trisha Malik. Zayn tampil dengan penampilan baru yang lebih segar. Ia memangkas habis rambutnya dengan gaya cepak alias crew cut.

Di atas karpet merah, Zayn sempat menghentikan langkahnya dan melambaikan tangan kepada penggemar yang mengelu-elukan namanya. Ia pun memberikan senyuman terindah untuk diabadikan kamera. Saat tampil di panggung utama Zayn menyampaikan terimakasih buat keempat temannya di 1D sembari menenteng trofi kemenangannya.

“Pada kesempatan ini, aku ingin menyampaikan terimakasih kepada teman terbaik yang pernah memberikan pengalaman terbaik selama di band [Niall Horan, Louis Tomlinson, Harry Styles, dan Liam Payne]. Beberapa hal yang pernah kami lakukan akan selalu kukenang sepanjang sisa hidupku,” tutur Zayn, seperi dilaporkan Billboard, Sabtu (18/4).

Advertisement

“[Kemengangan] ini buat masa depan,” ujar lelaki yang sebelumnya memasang tindikan baru di hidungnya itu.

Kehadiran kekasih Perrie Edwards malam itu rupanya tak sendirian. Selain didampingi ibunya, ia juga ditemani temannya, Naughty Boy. Mereka dikabarkan bakal kerja bareng di proyek solo Zayn Malik. Produser tersebut mengapresiasi langkah Zayn yang berani mengambil jalur solo di tengah popularitas yang tengah direngkuh boyband-nya.

“Semua laki-laki mesti mengikuti takdirnya sendiri. Dia sudah mendapatkan apa yang diperjuangkan orang sepanjang hidupnya dalam waktu lima tahun saja,” katanya kepada Mirror, Sabtu.

Advertisement

Selain Zayn Malik, sejumlah pesohor lain juga terlihat menghadiri Asian Awards. Salah satunya adalah bintang film Bollywood Shah Rukh Khan yang menerima penghargaan bergengsi Outstanding Contribution to Cinema.

Pengusaha Paul Sagoo, yang meluncurkan penghargaan pada 2010 lalu, menyampaikan rasa bahagia karena acaranya yang didukung sejumlah nama tenar dunia tersebut bisa terlaksana dengan sukses dan meriah tahun ini.

“Hati kami tergetar dengan sukses yang mengagetkan di Asian Awards tahun ini. Mulai dari David Cameron sampai megabintang global seperti Zayn Malik dan Shah Rukh Khan bisa bergabung di acara yang mempertemukan orang-orang paling inspiratif dan berpengaruh,” katanya.

Ia pun mengaku bangga acara berbasis komunitas Asia tersebut bisa menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif