Sport
Selasa, 21 April 2015 - 02:00 WIB

FOTO UJI COBA PERSIS SOLO : Ini Dokumen Persis Hadapi PSMP

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sundulan penyerang Persis Solo, Andrid Wibowo (kedua dari kiri), diadang pemain belakang PSMP Mojokerto, Asmar (88), dalam laga uji coba melawan PSMP Mojokerto di Stadion Manahan, Solo, Senin, (20/4/2015). (JIBI/Solopos/Reza Fitriyanto)

Uji coba, Persis Solo dapat 6 gol.

Pemain PSMP Mojokerto Asmar (tengah) mengadang tendangan pemain Persis Solo Dedy (kiri) saat laga di Stadion Manahan, Solo, Senin, (20/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho A.)

Advertisement

PS Mojokerto Putra (PSMP) kewalahan menghadang Persis Solo dalam pertandingan persahabatan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Senin, (20/4/2015). Dalam laga uji coba tersebut Persis Solo menang telak enam gol tanpa balas dari PSMP Mojokerto.

Pemain Persis Solo Andika (kiri) mempertahankan bola dari pemain PSMP Mojokerto Rifaldy (kanan) saat laga di Stadion Manahan, Solo, Senin, (20/4/2015). (JIBI/Solopos/Antara/Yusuf Nugroho A.)

Striker Persis Solo, Ferry Antyo (17), menyundul bola ke gawang PSMP Mojokerto saat laga di Stadion Manahan, Solo, Senin, (20/4/2015). (JIBI/Solopos/Reza Fitriyanto)

Advertisement

Striker Persis Solo, Ferry Anto (kiri), berselebrasi merayakan golnya bersama rekan setimnya, Dedy CP (kanan), dalam laga uji coba melawan PSMP Mojokerto di Stadion Manahan, Solo, Senin, (20/4/2015). (JIBI/Solopos/Reza Fitriyanto)

Laga uji coba dengan enam gol melawan PSMP Mojokerto itu menutup rangkaian laga pramusimnya jelang Divisi Utama (DU) 2015. Pesta gol Persis diawali oleh Ferry Anto pada menit ke-23. Selanjutnya, Andika Dian menambah gol pada menit ke-40. Ferry kembali membobol gawang PSMP pada injury time babak pertama.

Pada babak kedua, tiga gol kembali tercipta meskipun Persis telah mengendurkan serangan dengan memasukkan beberapa pemain pengganti. Mulai dari Dedi Cahyono pada menit ke-54, Indra Gunawan pada menit ke-65, lalu Ainuddin Devira lima menjelang laga berakhir.

Advertisement

Walaupun sudah menghasilkan enam gol. pelatih Persis, Aris Budi Sulistyo, mengaku belum puas dengan  skuatnya. Demikian pula tentunya pelatih PSMP, Sanusi Rahman, yang mengaku kecewa dengan hasil yang diperoleh skuatnya. Meski demikian, ia tidak mau menyalahkan para pemain PSMP karena persiapan baru dilakukan sepekan terakhir.

 

KLIK DI SINI untuk Berita Lengkapnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif