Soloraya
Selasa, 21 April 2015 - 10:05 WIB

SOLO BATIK CARNIVAL : Jaring Peserta, Panitia SBC 2015 Pamerkan Kostum Karnaval

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Peserta Solo Batik Carnival (SBC) VIII tampil dalam pre event di Atrium Solo Grand Mall, Solo, Kamis (16/4/2015). Pelaksanaan SBC VIII dijadwalkan pada Sabtu-Minggu (13-14/6/2015) mendatang. (Irawan Sapto Adhi/JIBI/Solopos)

Solo Batik Carnival 2015 akan digelar 13-14 Juni 2015.

Solopos.com, SOLO – Panitia Penyelenggara Solo Batik Carnival (SBC) VIII mengambil ancang-ancang dengan menggelar pre event berupa pameran kostum karnaval.

Advertisement

Selain performance dari peserta SBC, panitia juga mengadakan practice run away dan tutorial make up dalam agenda pre event di Atrium Solo Grand Mall, Kamis (16/4/2015).

Art Director SBC VIII, Ade Kurniawan, mengatakan kegiatan pre event dilaksanakan sebagai upaya untuk lebih memperkenalkan dan mendekatkan agenda SBC dengan tema Mancavarna The Soul of Holy Circle itu ke masyarakat.

Panitia Penyelenggara SBC VIII menjaring masyarakat untuk turut serta sebagai peserta dalam SBC. Menurut Ade, semakin banyak peserta, SBC kian menarik.

Advertisement

Pre event kami konsep dalam bentuk mini talkshow untuk membahas seputar SBC VIII. Kami adakan sesi pemaparan kostum terkait syarat dan ketentuan SBC pada tahun ini,” terang Ade saat berbincang dengan

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif