Sport
Selasa, 21 April 2015 - 07:25 WIB

RUMOR BURSA PELATIH : Guardiola Tegaskan Masa Depannya Tetap di Bayern

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Bayern Munchen tegaskan akan tetp melatih klub Jerman itu. Ist/dok

Rumor bursa pelatih masih ramai bergulir. Termasuk Guardiola yang kabarnya akan melatih Manchester City.

Solopos.com, MUNICH — Pep Guardiola dirumorkan tengah dibidik Manchester City untuk menjadi pelatih mereka musim depan. Namun, rumor tersebut langsung ditentang oleh Guardiola sendiri.

Advertisement

Menurunnya performa City musim ini membuat posisi manajer mereka, Manuel Pellegrini, goyang. Pellegrini disebut tidak akan dipertahankan dan oleh karenanya The Citizens kini membidik manajer baru.

Guardiola dirumorkan sebagai kandidatnya. Kontraknya dengan Bayern yang akan habis pada 2016 –hanya tinggal menyisakan satu musim lagi– menjadi pangkalnya. Namun, Guardiola membantah. Dia mengatakan bahwa dirinya akan tetap di Bayern musim depan.

“Masa depan saya adalah tetap melatih tim ini pada hari Rabu dan melaju satu langkah lebih dekat ke gelar juara liga kala menghadapi Hertha di hari Sabtu,” ucap Guardiola seperti dilansir detiksport mengutip ESPNFC.

Advertisement

“Dan jelas masa depan saya adalah tetap di sini musim depan,” tegasnya.

Guardiola kini punya tugas berat di Liga Champions. Dia diwajibkan menuntun Bayern untuk membalikkan keadaan atas FC Porto di leg II perempatfinal.

Pada pertemuan perdana pekan lalu, Bayern kalah 1-3 dari Porto di Estadio do Dragao. Dengan demikian, Bayern butuh kemenangan minimal 2-0 untuk bisa melaju ke semifinal.

Advertisement

Pertandingan leg II kedua tim akan dihelat di Allianz Arena pada hari Rabu (22/4) dinihari WIB. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif