Sport
Selasa, 21 April 2015 - 02:35 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Tak Ada Jadwal Pertemuan PSSI dan Menpora

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gatot S Dewa Broto (Antaranews)

PSSI dibekukan Menpora. Tidak ada jadwal pertemuan PSSI dengan Menpora terkait masalah pembekuan.

Solopos.com, JAKARTA — Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) direncanakan akan bertemu Menpora, Senin (20/4/2015), setelah PSSI dibekukan pada Jumat (17/42015). Namun, Menpora tidak ada jadwal bertemu dengan PSSI.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Antara, Senin, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, tidak mengetahui rencana PSSI untuk bertemu dengan Menpora. Gatot baru mengetahui rencana itu dari mediam karena Menpora sibuk dengan agenda Konferensi Asia Afrika.

“Kami tidak tahu apabila PSSI ingin bertemu. Kami malah mengetahuinya dari media apabila Menpora akan bertemu dengan PSSI hari ini, tetapi sampai saat ini Pak Menteri tidak ada agenda bertemu. Beliau sedang sibuk dengan agenda KAA,” kata Gatot.

Menurut Gatot, pihaknya selalu terbuka apabila PSSI akan bertemu dengan Menpora.

Advertisement

“Pintu selalu terbuka, namun, kami juga memiliki kesibukan masing-masing dan sampai saat ini memang tidak ada agenda pertemuan dengan PSSI,” katanya.

Sebelumnya, Anggota Komite Eksekutif PSSI, Tony Aprilani dan La Nyalla Mattalitti, akan memimpin delegasi induk organisasi sepak bola Indonesia itu untuk bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi guna membahas pembekuan PSSI.

Penunjukan pria yang kembali terpilih pada Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI di Surabaya itu dilakukan pada rapat perdana Komite Eksekutif PSSI periode 2015-2019 di Hotel JW Marriot, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (19/4/2015).

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif