Sport
Selasa, 21 April 2015 - 01:40 WIB

PSSI DIBEKUKAN : La Nyalla Gagal Bertemu Menpora

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - La Nyalla Ketua Umum PSSI 2015-2019 (Antaranews.com)

PSSI dibekukan saat menggelar KLB di Surabaya. La Nyalla gagal bertemu Menpora.

Solopos.com, SURABAYA — Perwakilan PSSI hasil KLB 2015 Surabaya yang terdiri dari Ketua Umum La Nyalla Mattalitti dan dua anggota Komite Eksekutif, Djamal Aziz dan Tony Aprilani gagal bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi saat menyambangi kantor Kemenpora, Senin (20/4/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Solopos.com sebelumnya, Ketua Umum PSSI terpilih, La Nyalla Mattalitti berencana bertemu dengan Menpora Senin ini karena PSSI dibekukan.

Menpora Imam Nahrawi saat ini berada di Sumatera Selatan untuk menghadiri Kejuaraan Internasional Tinju Amatir Piala Presiden XXII, 20-25 April 2015. Kabar ini baru diketahui La Nyalla saat di perjalanan menuju kantor Kemenpora.

“Kami memang ingin bertemu Menpora, tetapi di tengah jalan, kami mendapatkan SMS katanya beliau ada di Palembang untuk pembukaan Piala Presiden. Karena niat kami ingin bertemu Menpora akhirnya kita tetap ke sini,” kata La Nyalla Mattalitti, seperti dikutip dari Okezone, Senin.

Advertisement

Setelah perwakilan PSSI gagal bertemu Menpora, akhirnya mereka memutuskan untuk menyambangi kantor KONI Pusat yang tidak jauh dari Kemenpora.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif