Sport
Selasa, 21 April 2015 - 12:25 WIB

PSSI DIBEKUKAN : Klub Reliv Christa FC Batal Uji Coba Lawan Timnas Indonesia U-19

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Timnas Indonesia (Ligaindonesia.co.id)

PSSI dibekukan saat KLB PSSI. Klub Reliv Christa batal melakukan uji coba melawan Timnas Indonesia U-19.

Solopos.com, JAYAPURA — Klub Reliv Christa FC batal beruji coba melawan Timnas Indonesia U-19, setelah PSSI dibekukan Menpora, Sabtu (18/4/2015).

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Antara, Senin (20/4/2015), Sekretaris Umum Reliv Christa FC Holandia Papua, Nico Dimo, mengatakan pembatalan uji coba Reliv Christa FC melawan Timnas Indonesia U-19 dibatalkan karena adanya kongres PSSI dan kisruh PSSI dengan Menpora dan BOPI.

“Agenda uji coba kami batal dilaksanakan, karena sejumlah hal, di antaranya Kongres PSSI dan polemik PSSI dengan Kemenpora dan BOPI,” kata Nico Dimo.

Padahal, klub Reliv Christa FC telah melakukan berbagai persiapan sebelum melakukan uji coba tersebut. Sebagian besar pemainnya yang akan diorbitkan ke Eropa itu telah berada di Jakarta.

Advertisement

“Pemain-pemain kami sebagian besar sudah di Jakarta. Di Jayapura tinggal empat pemain yang akan menyusul rekan-rekannya yang sedang mengurus visa untuk ke Belanda akhir bulan ini,” Nico.

Dimo mengaku prihatin dengan persoalan yang menimpa dunia sepak bola Indonesiar, yang membekukan PSSI karena Arema Cronus dan Persebaya bermasalah dengan dualisme kepemilikan klub.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif