Sport
Selasa, 21 April 2015 - 16:25 WIB

PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS : Bayern Munich Vs Porto, Inilah Prediksi Line Up Pemain dan Skor

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bayern Munich siap balas kekalahan (Reuters/Ralph Orlowski)

Perempatfinal Liga Champions leg kedua antara Bayern Munich vs Porto lebih mengunggulkan Munich sebagai pemenang.

Solopos.com,MUNICH — Laga leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Bayern Munich vs Porto akan digelar Rabu, (22/4/2015), pukul 01.45 WIB. Bayern Munich yang menjadi tuan rumah lebih diunggulkan memenangi laga ini.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Skysports, Selasa (21/4/2015), kekalahan 3-1 Bayern Munich dari Porto di leg pertama perempatfinal Liga Champions di Estadio Do Dragao, membuat peluang Die Roten, julukan Munich, lolos ke semifinal mengecil.

Kekalahan 3-1 dari Porto juga memakan korban. Dokter tim Bayern Munich, Hans Willhelm Mulller, mengundurkan diri karena merasa menjadi kambing hitam atas kekalahan memalukan tersebut. Bayern  Munich di leg kedua perempafinal Liga Champions juga harus menghadapi badai cedera pemain.

Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, tidak bisa menurunkan Mehdi Benatia, Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, David Alaba, Franck Ribery, dan Arjen Robben. Kapten Philipp Lahm dan Juan Bernat juga tidak fit 100%.

Advertisement

Berbeda dari Bayern Munich, Porto dalam kondisi terbaik setelah meraih empat kemenangan beruntun. Di Liga Portugal, Porto berada di peringkat kedua, terpaut tiga pon dari Benfica di puncak klasemen.

Di perempatfinal Liga Champions, Porto akan mengandalkan trio andalannya, Casemiro, Hector Herrera, Oliver Tores, Jackson Martinez, dan Ricardo Quaresma untuk menghancurkan Bayern Munich.

Apabila ingin lolos ke semfiinal, Bayer Munich harus mencetal dua gol tanpa balas ke gawang Porto yang dijaga Fabiano. Namun, itu tidak akan mudah, Porto pasti akan mati-matian menjaga gawangnya di leg kedua perempatfinal Liga Champions.

Advertisement

Berikut head to head, prediksi line up pemain, dan skor Bayern Munich vs Porto.

Head To Head
16-4-2015     Porto vs Bayern Munchen 3-1
19-4-2000     Bayern München vs Porto 2-1
4-4-2000      Porto vs Bayern München 1-1
20-3-1991     Porto vs  Bayern München 0-2
6-3-1991        Bayern München vs Porto1-1

Prediksi Line Up Pemain Bayern Munich Vs Porto
Bayern Munich (4-4-2): Neuer, Rafinha, Boateng, Dante, Bernat, Lahm, Xabi Alonso, Thiago, Gotze, Lewandowski, Muller
Porto (4-3-3): Fabiano, Ricardo, Maicon, Bruno Martins Indi, Jose Angel, Hector Herrera, Casemiro, Oliver Torres, Quaresma, Jackson Martinez, Brahimi

Prediksi Skor Bayern Munich Vs Porto: 2-0

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif