Sport
Selasa, 21 April 2015 - 13:18 WIB

PEREMPATFINAL LIGA CHAMPIONS : Barcelona Vs PSG, Inilah Prediksi Skor dan Line Up Pemain

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Barcelona Gerard Pique (tengah), Xavi (kiri) dan Sergio Busquets merayakan kemenangan melawan PSG. JIBI/Reuters/Benoit Tessier

Perempatfinal Liga Champions antara Barcelona vs PSG lebih mengunggulkan Barcelona sebagai pemenang.

Solopos.com, BARCELONA — Laga leg kedua perempatfinal Liga Champions antara Barcelona vs PSG akan digelar di Camp Nou, kandang Barcelona, Rabu (22/42015), pukul 01.45 WIB. Laga ini akan disiarkan langsung SCTV dan tuan rumah Barcelona diprediksi meraih kemenangan.

Advertisement

Sebagaimana diberitakan Uefa.com, Selasa (21/4/2015), di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Barcelona unggul 1-3 atas PSG. Kecerobohan David Luiz yang bisa dilewati dengan mudah oleh Luis Suarez membawa petaka bagi klub juara Prancis tersebut.

Di leg kedua perempatfinal Liga Champions kali ini, PSG sudah bisa memainkan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Mimpi lolos ke semifinal semakin berat bagi skuat asuhan Laurent Blanc. PSG harus menang dengan skor besar atau selisih tiga gol di Camp Nou.

Barcelona tidak bisa memainkan Dani Alves, dan Andres Iniesta yang cedera. Namun di laga perempatfinal Liga Champions kali ini, Barca akan menggunakan formasi dengan dua gelandang bertahan seperti saat mengalahkan Valencia 2-0, Sabtu (18/4/2015).

Advertisement

Trio Messi, Suarez, dan Neymar (MSN) akan kembali diandalkan untuk menghancurkan PSG seperti di leg pertama perempatfinal. Tekanan ada di pihak PSG yang harus membalikkan keadaan. Juara Prancis itu jelas membutuhkan dewi fortuna di laga kontra Barcelona di Nou Camp.

Berikut head to head, prediksi line up pemain, dan skor Barcelona vs PSG.

Head To Head
16/4/2015        PSG vs Barcelona 1-3
11/12/2014     Barcelona vs PSG 3-1
1/10/2014        PSG vs Barcelona 3-2
11/4/2013        Barcelona vs PSG 1-1
3/4/2013          PSG vs Barcelona 2-2

Advertisement

Prediksi Line Up Pemain Barcelona Vs PSG
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen, Montoya, Pique, Mascherano, Alba, Rakitic, Busquets, Iniesta, Messi, Luis Suarez, Neymar

PSG (4-3-3): 30-Sirigu, Van der Wiel, Thiago Silva, David Luiz, Maxwell, Rabiot, Verratti, Matuidi, Lavezzi, Ibrahimovic, Cavani

Prediksi Skor Barcelona Vs PSG: 2-1

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif