Sport
Selasa, 21 April 2015 - 01:25 WIB

KABAR PETENIS DUNIA: 10 Tahun Bersama, Wawrinka Berpisah dengan Istri

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Kabar petenis dunia asal Swiss, Stanislas Wawrinka, sedang tak menggembirakan. Dia dikabarkan berpisah dengan istri.

Solopos.com– Kabar tak sedap menerpa petenis nomor 10 dunia, Stanislas Wawrinka. Petenis nomor dua Swiss itu resmi berpisah dengan sang istri, Ilham Vuilloud, setelah 10 tahun hidup bersama. Pasangan ini memutuskan menikah pada 2009 dan telah dikaruniai seorang putri bernama Alexia yang lahir 2010 lalu.

Advertisement

Sebenarnya perpisahan ini bukanlah kali pertama terjadi. Keduanya sempat memutuskan hidup masing-masing di awal pernikahan demi karier tenis Wawrinka. Bahkan, Wawrinka harus tidur di hotel sementara sang istri tinggal di rumah. Mereka lalu kembali bersama pada 2011.

“Kami telah bersama selama 10 tahun. Waktu selama itu ada saatnya senang dan susah seperti yang dialami pasangan lain. Kami diberikan keluarga dengan seorang putri cantik. Kami berusaha hidup bersama, meski tantangan yang dihadapi karena tuntutan karier. Saya menyesal itu tidak mungkin lagi,” ungkap Wawrinka, dilansir The Guardian, Senin (20/4/2015).

Meskipun demikian, petenis berusia 30 tahun itu tetap menghargai Ilham sebagai ibu dari anaknya. Selain itu, ia menganggap sebagai bagian dari keluarga. Kini tugas utama Wawrinka adalah berusaha menjaga Alexia untuk menghadapi perpisahan ini.

Advertisement

“Saya harap fans dan media memahami jika saya begitu protektif terhadap kehidupan pribadi saya. Saya berharap ini masih berlanjut dengan tak memberi tahu lebih lanjut terkait kondisi ini,” imbuhnya.

Wawrinka dan Ilham telah menikah selama enam tahun. Sebelum mengikat janji resmi di altar keduanya telah bersama sebagai sepasang kekasih. Wawrinka menikahi Ilham hanya tiga bulan sebelum kelahiran Alexia. Ia dikenal tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Ia sempat berbagi rahasia mengenai dua tato yang berada di tubuhnya. Salah satu dari tato yang terletak di tangan kanan didedikasikan untuk sang putri. (Farida Trisnaningtyas/JIBI/Solopos)

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Pisah Istri Wawrinka
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif