Jateng
Selasa, 21 April 2015 - 05:50 WIB

KABAR DUKA : Mertua Menteri DPD2T Tutup Usia

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Jafar. (JIBI/Solopos/Antara)

Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi, Marwan Jafar(JIBI/Solopos/Antara)

Kabar duka datang dari Temanggung. Mertua a Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar, Raharjo,72, meninggal dunia karena sakit 

Advertisement

 

Kanalsemarang.com, TEMANGGUNG- Mertua Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Marwan Jafar, Raharjo,72, meninggal dunia di Temanggung, Jawa Tengah.

Raharjo meninggal pada Minggu (19/4/2015) sekitar pukul 22.00 WIB karena sakit diabetes.

Advertisement

Jenazah dimakamkan di tempat pemakaman umum Dusun Irawanan, Desa Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung, Senin sekitar pukul 11.00 WIB.

Tampak melayat di rumah duka, antara lain Kasdim 0706/Temanggung Mayor Inf Hufron, Danramil Kedu, Kapolsek Kedu dan Camat Kedu.

Almarhum Raharjo meninggalkan seorang istri Tentrem Sri Rejeki,66, dan tiga anak masing-masing Wuri Andayani,40, Ari Haryati,39, dan Hani Suryandari,37, serta 10 cucu.

Advertisement

Putri kedua almarhum, Ari Haryati yang juga istri Menteri DPD2T Marwan Jafar mengatakan ayahnya tidak mengeluhkan sakit apa pun. Hanya saja memang memiliki riwayat penyakit diabetes. Sebelum meninggal almarhum mengeluhkan sakit gigi.

Oleh pihak keluarga lalu dilarikan ke RSK Ngesti Waluyo Parakan, namun dalam perjalanan sampai wilayah Danurejo, Raharjo menghembuskan nafas terakhir.

“Pada Minggu pagi bapak masih beraktivitas seperti biasa mengaji, siang ke pasar terus aktivitas lain dan baru pulang magrib. Tapi memang punya diabetes dan konsumsi obat lalu mengeluh sakit gigi karena syarafnya kena, kemudian dilarikan ke rumah sakit dan meninggal dalam perjalanan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif