Entertainment
Selasa, 21 April 2015 - 19:45 WIB

KABAR ARTIS : Diduga Diselingkuhi, Cinta Penelope Gugat Cerai Suaminya

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Penelope (Istimewa/Facebook)

Kabar artis Cinta Penelope menggugat cerai suaminya membuat heboh publik.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar tak sedap menimpa penyanyi seksi Cinta Penelope. Wanita yang sempat berseteru dengan Ustaz Hariri ini disebut-sebut menggugat cerai suaminya, Dony Hermawan.

Advertisement

Dilansir Liputan6, Selasa (21/4/2015), Cinta Penelope mengisyaratkan ada perselingkuhan dalam rumah tangganya. Sayangnya Cinta belum mau menjelaskan detail perselingkuhan yang dimaksud.

Dari cerita yang berkembang, Cinta mengisyaratkan ingin pisah dari Dony karena adanya orang ketiga. Ia juga berkali-kali mengaku bersedia dipoligami Dony.

Rencananya Cinta akan menggugat cerai Dony dalam waktu dekat. Namun ketika disinggung kapan akan ke Pengadilan Agama, jawaban pelantun Keong Racun itu kerap berubah-ubah.

Advertisement

Sebelum akhirnya memutuskan untuk bercerai, Cinta pernah mengatakan dirinya sangat ikhlas dipoligami oleh sang suami.

“Saya sudah tidak memikirkan dunia. Karena yang ada di dunia itu semuanya milik Allah jadi saya bilang sama suami saya kalau memang ada orang ketiga tolong ajak ke sini dan saya akan nikahkan kalian, kita ibadah sama-sama,” cerita Cinta saat ditemui di kawasan Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (20/4/2015) malam.

Namun ternyata, niat Cinta yang rela dipoligami tak disambut manis oleh Dony. Dony justru mengatakan kepada Cinta agar menyiapkan surat perecairannya.

Advertisement

“Dia bilang, dia tidak mau datang ke pengadilan katanya saya saja yang mengurus semuanya,” lanjutnya.

Sedangkan suaminya, Dony, justru kebingungan dengan sikap sang istri yang sampai menggelar jumpa pers untuk buka-bukaan masalah aib rumah tangga.

Dony menganggap sikap Cinta aneh. Ia merasa ada yang berusaha membuat istrinya itu bersikap di luar kendalinya. “Nah tuh kan semakin aneh, siapa yang bikin tuh berita coba. Lihat ntar aja doain yang terbaik aja,” kata Dony dikutip Solopos.com dari Detik, Selasa.

Cinta yang sudah memiliki satu orang anak menikah dengan Dony pada 6 Juni 2014 lalu. Keduanya belum dikaruniai anak dari pernikahan itu.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif